Connect With Us

Heboh, Bayi Ditemukan Tewas Dalam Kantong Plastik di Pondok Aren

Rachman Deniansyah | Kamis, 7 Maret 2019 | 12:00

| Dibaca : 1631

Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kantong plastik, di Jalan Kali Camar Pingiun, Komplek Camar 8, Pondok Betung, Kecamatan Aren, Tangerang Selatan, Kamis (7/3/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Warga Pondok Aren kembali digegerkan setelah adanya penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di dalam kantong plastik dengan keadaan yang sudah tidak bernyawa.

Mayat bayi yang tak berdosa tersebut ditemukan oleh dua warga sekitar, yakni Abdillah, 44, dan Muji Alaina Pribadi, 24, di Jalan Kali Camar Pingiun, Komplek Camar 8, Pondok Betung, Kecamatan Aren, Tangerang Selatan, Kamis (7/3/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, menjelaskan penemuan tersebut bermula saat kedua warga hendak pergi ke kali untuk mencari ikan.

"Kedua saksi mencari ikan cere di kali tersebut, kemudian Abdillah melihat plastik kresek hitam yang mencurigakan di kali," jelas Alex. 

Karena penasaran, lanjutnya, saksi langsung membuka plastik mencurigakan itu.

"Ketika dibuka, saksi Abdillah dengan disaksikan temannya melihat satu bayi laki-laki dalam keadaan sudah tidak bernyawa," bebernya. 

Dari penemuan tersebut, warga langsung menghubungi pihak kepolisian. "Atas dasar laporan tersebut, piket Reskrim langsung melakukan cek TKP," tambahnya. 

Sampai saat ini belum diketahui motif dan tujuan serta identitas dari bayi malang yang dibuang tersebut.

Alex mengatakan, bahwa untuk langkah lebih lanjut, pihaknya kini akan membawa jenazah bayi malang tersebut ke RSUD Tangerang. 

"Membuat Surat Visum dan mengantar jenazah bayi ke RSUD Tangerang untuk dilakukan Visum," ujar Alex.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Selasa, 22 Juni 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengenaskan menimpa seorang penjaga kebun binatang di Seaview Predator Park, Gqeberha, Afrika Selatan. Dia tewas setelah diterkam seekor harimau Siberia

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab