Connect With Us

Dampak Pekerjaan Proyek Tol Serpong-Cinere, Jalan Pacuan Kuda Pamulang Ditutup

Yudi Adiyatna | Jumat, 8 Maret 2019 | 19:21

| Dibaca : 5331

Tampak Pembangunan Proyek Tol Serpong-Cinere di Jalan Pajajaran, Pamulang, Kota Tangsel. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga yang biasa melintas di Jalan Pajajaran, Pamulang, Kota Tangsel pada malam hari harus mencari rute alternatif. Pasalnya, Jumat (8/3/2019) tepat pukul 23.00 WIB, jalan di depan area pacuan kuda akan ditutup.

Penutupan jalan tersebut karena adanya aktivitas pekerjaan pembangunan jalan Tol Serpong -Cinere (Sercin) yaitu pemasangan girder (sambungan) yang melintas persis di jalan raya tersebut. 

Tampak Pembangunan Proyek Tol Serpong-Cinere di Jalan Pajajaran, Pamulang, Kota Tangsel.

"Iya mulai malam ini (penutupan). Karena akan ada pengerjaan _girder" proyek Jalan Tol Serpong Cinere," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin , Jumat (8/3/2019).

Ia menyebut, penutupan jalan tersebut akan berlangsung setiap hari selama 8 hari ke depan mulai pukul 23.00-05.00 WIB, atau terhitung sejak tanggal 08 sampai 15 Maret.

"Akan dilakukan pengalihan arus ketika terjadi penutupan jalur," tambahnya.

Dengan adanya aktivitas itu, rekayasa lalu lintas pun telah dipersiapkan. Ada tiga opsi rekayasa lalu lintas, yaitu arus lalu lintas dari arah Villa Dago menuju pertigaan Sasak Tinggi dialihkan dengan dibelokkan ke kanan menuju arah perempatan Gaplek.

Sementara arus lalu lintas dari Pasar Cimanggis dan perempatan Gaplek yang menuju pertigaan Sasak Tinggi dialihkan ke kanan menuju pertigaan Sari Asih menuju ke arah fly over Ciputat.

Kemudian, arus lalu lintas dari Jalan Bambu Apus yang menuju bundaran Pamulang dialihkan ke kiri menuju pertigaan Sasak Tinggi ke arah pertigaan Sari Asih.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

Selasa, 28 September 2021 | 22:56

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang rencananya akan memiliki pusat olahraga terlengkap yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi

KOTA TANGERANG
Motif Pelaku Sewa Pembunuh Bayaran Tembak Ketua Majelis Taklim di Tangerang Gegara Istri Disetubuhi

Motif Pelaku Sewa Pembunuh Bayaran Tembak Ketua Majelis Taklim di Tangerang Gegara Istri Disetubuhi

Selasa, 28 September 2021 | 19:51

TANGERANGNEWS.com-Polisi mengungkap motif pembunuhan berencana terhadap Armand alias Alex, 43, Ketua Majelis Taklim yang berprofesi sebagai paranormal di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin