Connect With Us

Puluhan lapak rongsok Habis Terbakar di Ciputat

Rachman Deniansyah | Senin, 25 Maret 2019 | 15:00

| Dibaca : 1611

Terjadi kebakaran di sebuah lapak rongsokan di Jalan Murai 2, Serua Indah, Ciputat,Tangerang Selatan, Senin (25/3/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kembali terjadi di Kota Tangerang Selatan. Ganasnya kobaran api meluluh lantahkan puluhan lapak rongsok yang berada di Jalan Murai 2, Serua Indah, Ciputat, Kota Tangsel, Senin (24/3/2019).

Menurut informasi yang dihimpun, titik api berawal pada pukul 11.00 WIB yang diduga berasal dari korsleting listrik dari salah satu lapak. Selain itu juga dibarengi dengan kencangnya hembusan angin, sehingga membuat api menjalar dengan cepatnya. 

"Tadi awalnya dari korsleting listrik, terus karena angin, api langsung menjalar," jelas Aji, seorang warga yang tinggal tepat di depan lokasi kebakaran. 

Menurutnya, saat kebakaran baru terjadi, sempat terdengar ledakan karena api yang mengenai sepeda motor. Hal tersebut juga yang membuat api kian membesar. 

Sementara salah seorang warga yang menjadi korban kebakaran tersebut, Jarot mengatakan, bahwa setidaknya terdapat lebih dari 20 lapak yang hangus terbakar.

"Kurang lebih ada sebanyak 11 keluarga. Setiap keluarga bisa mempunyai dua sampai tiga lapak. Kira-kira lebih dari lapak," terang Jarot kepada TangerangNews. 

Jarot yang tinggal bersama kakaknya, mengaku bahwa dirinya tak menyangka dengan musibah yang dialaminya tersebut. 

"Saya benar-benar tidak menyangka, tadi saya lagi ngobrol, ternyata ketika saya lihat api sudah besar, orang-orang sudah panik berlarian," tukasnya. 

Dengan adanya kejadian tersebut, setidaknya sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untum memadamkan kobaran api tersebut.  

Terpantau sampai pukul 13.00 WIB api belum dapat dipadamkan secara keseluruhan. Hingga akhirnya api terpadam karena hujan deras yang mengguyur sekitar pukul 13.30 WIB.(RAZ/RGI)

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

KOTA TANGERANG
Setelah SMS, Tangcity Mal Juga Tutup Dua Bulan

Setelah SMS, Tangcity Mal Juga Tutup Dua Bulan

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Wabah Virus Corona (Covid-19) yang telah ditetapkan sebagai kasus pandemi oleh WHO (Badan Kesehatan Dunia),

KAB. TANGERANG
Fasilitas Publik di Desa Kampung Melayu Barat Teluknaga Disemprot Disinfektan

Fasilitas Publik di Desa Kampung Melayu Barat Teluknaga Disemprot Disinfektan

Sabtu, 28 Maret 2020 | 16:11

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Desa (Pemdes) Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang bersama Muspika setempat

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile