Connect With Us

Tingkatkan Minat Otomotif, Mitsubishi Gelar XTORH di Serpong

Rachman Deniansyah | Minggu, 31 Maret 2019 | 17:00

Mitsubishi Motors menggelar Xpander Tons Of Real Happiness (XTORH) di Jalan Boulevard Graha Raya, Klub Keluarga Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel, Minggu (31/3/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mitsubishi Motors menggelar Xpander Tons Of Real Happiness (XTORH) di Jalan Boulevard Graha Raya, Klub Keluarga Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel, Minggu (31/3/2019).

Event yang berjalan dengan meriah tersebut dirangkai dengan berbagai kegiatan menarik, seperti senam pagi, test drive berhadiah, Xpander modification show, coaching clinic, wahana bermain anak, badut show, foto kontes, live music doorprize dan penampilan demo masak yang ciamik dari salah satu finalis Master Chef Indonesia.

Kepala Srikandi Diamond Motors Alam Sutera Herry Utama mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan demi menjangkau lebih jauh lagi minat pasar, namun dengan pendekatan yang lebih kepada masyarakat.

"Di Alam Sutra, sampai saat ini dunia otomatif mengalami penurunan. Dengan adanya event ini, kita berusaha untuk menjemput bola dan membagi kebahagiaan dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat secara langsung," ujar Herry. 

Pendekatan tersebut, kata dia, dilakukan dengan menyisir 35 Cluster perumahan sekitar. "Dengan menyisir cluster, kita ajak bapaknya yang suka otomotif, ibu-ibu yang suka masak kita suguhkan demo masak dan anaknya kita sediakan badut dan playground," bebernya. 

Menurutnya, dengan kegiatan tersebut, masyarakat dapat lebih mengenal produk-produk dari Mitsubishi.  "Ya biar lebih mengenalkan produk-produk dari Mitsubishi. Seperti Xpander dan Pajero Sport," tambahnya.

Senada dengan Herry, Koordinator Area Jabodetabek PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Andrea Cornelius menambahkan, pihaknya akan terus memunculkan inovasi, dan tentu menghadirkan program berupa event yang menarik seperti acara pada hari ini.

"Harapannya dalam jangka pendek, tentu untuk meningkatkan penjualan. Namun yang diharapkan ke depannya, tentu branding yang kuat terhadap masyarakat. Jadi apabila masyarakat ingin membeli mobil, ingatnya produk Mitsubishi," harap Cornelius.(RAZ/RGI)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill