Connect With Us

Andi Dara Minta Hapus Stigma Negatif Komunitas Motor

Yudi Adiyatna | Senin, 8 April 2019 | 11:54

Kegiatan Kongkow Bareng Bang Andi bersama Komunitas Satu Jiwa Indonesia di Waroeng Penyet, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu malam (7/4/2019). (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Caleg DPR RI dari Partai Golkar Andi Achmad Dara, mengajak komunitas motor menghapuskan stigma negatif yang selama ini dialamatkan pada mereka, dengan cara memberikan pendidikan keselamatan berkendara bagi masyarakat.

Caleg yang maju dari Dapil Banten III meliputi Kota dan Kabupaten Tangerang juga Tangerang Selatan dengan nomor urut satu ini menjelaskan, selama ini diketahui ada stigma negatif terhadap komunitas motor.

Kegiatan Kongkow Bareng Bang Andi bersama Komunitas Satu Jiwa Indonesia di Waroeng Penyet, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu malam (7/4/2019).

Namun hal itu bisa ditepis dengan memberikan pendidikan ke masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara. 

“Kita hapus stigma negatif di masyarakat. (Klub) Satu Jiwa adalah awal dari kesuksesan kita, bangun silaturahmi. Kalau lihat komunitas motor ini, saya ingat 40 tahun lalu saat ikut juga di klub motor. Saya bangga komunitas ini banyak kegiatan positifnya,” katanya saat acara Kongkow Bareng Bang Andi di Waroeng Penyet, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu malam (7/4/2019).

Mendengar itu, apresiasi dan dukungan pun diberikan atas perhatian anggota Komisi XI DPR RI ini, kepada komunitas motor.

Presiden Satu Jiwa Indonesia Bambang Prastio menilai, Andi Dara tulus merangkul seluruh elemen di masyarakat. Tak terkecuali komunitas motor di Tangerang Raya. 

“Sebenarnya sudah lama Pak Andi ingin kongkow bareng kami. Alhamdulillah malam ini akhirnya tercapai, kita bisa saling ngobrol dan bertukar pikiran,” kata Bambang.

Melalui pertemuan ini, Komunitas Satu Jiwa Indonesia dengan yakin memberikan dukungan terhadap Andi Achmad Dara sebagai sosok wakil rakyat yang patut dijadikan contoh.

“Tak ada lagi keraguan mendukung Bang Andi. Berkepribadian positif dan berwawasan luas,” tutur Bambang.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill