Connect With Us

Jokowi-Ma'ruf Unggul di Tangsel, Relawan Posraya Potong Tumpeng

Muhamad Heru | Jumat, 19 April 2019 | 13:00

DPC Relawan Posraya Indonesia Kota Tangsel menggelar syukuran atas kemenangan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma'fuf Amin dengan pemotongan nasi tumpeng di Posko Pemenanhan, Kamis (18/4/2019) malam. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Hasil perhitungan suara sementara Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma'fuf Amin yang unggul di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) disambut gembira oleh Relawan Posraya Indonesia. 

Atas kemenangan tersebut, DPC Relawan Posraya Indonesia Kota Tangsel menggelar syukuran atas kemenangan pasangan Capres dukungannya dengan doa bersama dan ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng di Posko Pemenanhan, Kamis (18/4/2019) malam.

BACA JUGA:

"Alhamdulillah Jokowi-Ma'ruf Amin menang di Tangsel. Perjuangan ini patut kita apresiasi dan syukuri atas hasil kerja keras relawan bersama rakyat selama ini," ucap Teguh, Ketua DPC Posraya Indonesia Kota Tangsel. 

Ia menilai, kemenangan pasangan capres no urut 1 ini diraih berkat sumbangsih relawan yang tidak pernah berhenti melakukan sosialisasi ke masyarakat dan melawan berita hoax dengan kerja nyata. 

"Hasil kerja kita selama ini dari door to door, membuat kampung Jokowi, gerebek pasar hingga membuat panggung rakyat di jalan, membuahkan hasil yang nyata. Terbukti Jokowi-Ma'ruf menang di Kota Tangsel," ujar Teguh 

Sementara itu, Dian Sumarwan selaku Sekjen Posraya Indonesia, mengapresiasi dan mengaku bangga dengan kekompakan dan kerja keras tim relawan di Kota Tangsel ini. 

"Terima kasih kepada relawan. Kita jaga terus kekompakan dan terus mengawal program-program Jokowi yang pro dengan rakyat dan kemajuan Indonesia," ujar Aan, panggilan Dian.

Namin ia meminta kepada relawan Posraya Indonesia agar tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan berita apapun yang menyudutkan capres 01.

"Jangan terprovokasi dan kita tunggu hasil real count dari KPU hingga waktu ditetapkan," ucap Aan(RAZ/RGI)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill