Connect With Us

Jokowi-Ma'ruf Unggul di Tangsel, Relawan Posraya Potong Tumpeng

Muhamad Heru | Jumat, 19 April 2019 | 13:00

| Dibaca : 1963

DPC Relawan Posraya Indonesia Kota Tangsel menggelar syukuran atas kemenangan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma'fuf Amin dengan pemotongan nasi tumpeng di Posko Pemenanhan, Kamis (18/4/2019) malam. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Hasil perhitungan suara sementara Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma'fuf Amin yang unggul di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) disambut gembira oleh Relawan Posraya Indonesia. 

Atas kemenangan tersebut, DPC Relawan Posraya Indonesia Kota Tangsel menggelar syukuran atas kemenangan pasangan Capres dukungannya dengan doa bersama dan ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng di Posko Pemenanhan, Kamis (18/4/2019) malam.

BACA JUGA:

"Alhamdulillah Jokowi-Ma'ruf Amin menang di Tangsel. Perjuangan ini patut kita apresiasi dan syukuri atas hasil kerja keras relawan bersama rakyat selama ini," ucap Teguh, Ketua DPC Posraya Indonesia Kota Tangsel. 

Ia menilai, kemenangan pasangan capres no urut 1 ini diraih berkat sumbangsih relawan yang tidak pernah berhenti melakukan sosialisasi ke masyarakat dan melawan berita hoax dengan kerja nyata. 

"Hasil kerja kita selama ini dari door to door, membuat kampung Jokowi, gerebek pasar hingga membuat panggung rakyat di jalan, membuahkan hasil yang nyata. Terbukti Jokowi-Ma'ruf menang di Kota Tangsel," ujar Teguh 

Sementara itu, Dian Sumarwan selaku Sekjen Posraya Indonesia, mengapresiasi dan mengaku bangga dengan kekompakan dan kerja keras tim relawan di Kota Tangsel ini. 

"Terima kasih kepada relawan. Kita jaga terus kekompakan dan terus mengawal program-program Jokowi yang pro dengan rakyat dan kemajuan Indonesia," ujar Aan, panggilan Dian.

Namin ia meminta kepada relawan Posraya Indonesia agar tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan berita apapun yang menyudutkan capres 01.

"Jangan terprovokasi dan kita tunggu hasil real count dari KPU hingga waktu ditetapkan," ucap Aan(RAZ/RGI)

BANDARA
Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Selasa, 27 Juli 2021 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Bandara yang dikelola PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mulai 26 Juli 2021 menerapkan peraturan di dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No 16/2021 Tentang Ketentuan Perjalanan Orang

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

KAB. TANGERANG
Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Bocah Tenggelam di Danau Bekas Galian Pasir Cikupa Tangerang Akhirnya Ditemukan

Jumat, 30 Juli 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang tenggelam di danau eks galian pasir, Cikupa, Kabupaten Tangerang bernama Dika, 13, akhirnya ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab