Connect With Us

Jokowi-Ma'ruf Unggul di Tangsel, Relawan Posraya Potong Tumpeng

Muhamad Heru | Jumat, 19 April 2019 | 13:00

DPC Relawan Posraya Indonesia Kota Tangsel menggelar syukuran atas kemenangan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma'fuf Amin dengan pemotongan nasi tumpeng di Posko Pemenanhan, Kamis (18/4/2019) malam. (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Hasil perhitungan suara sementara Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma'fuf Amin yang unggul di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) disambut gembira oleh Relawan Posraya Indonesia. 

Atas kemenangan tersebut, DPC Relawan Posraya Indonesia Kota Tangsel menggelar syukuran atas kemenangan pasangan Capres dukungannya dengan doa bersama dan ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng di Posko Pemenanhan, Kamis (18/4/2019) malam.

BACA JUGA:

"Alhamdulillah Jokowi-Ma'ruf Amin menang di Tangsel. Perjuangan ini patut kita apresiasi dan syukuri atas hasil kerja keras relawan bersama rakyat selama ini," ucap Teguh, Ketua DPC Posraya Indonesia Kota Tangsel. 

Ia menilai, kemenangan pasangan capres no urut 1 ini diraih berkat sumbangsih relawan yang tidak pernah berhenti melakukan sosialisasi ke masyarakat dan melawan berita hoax dengan kerja nyata. 

"Hasil kerja kita selama ini dari door to door, membuat kampung Jokowi, gerebek pasar hingga membuat panggung rakyat di jalan, membuahkan hasil yang nyata. Terbukti Jokowi-Ma'ruf menang di Kota Tangsel," ujar Teguh 

Sementara itu, Dian Sumarwan selaku Sekjen Posraya Indonesia, mengapresiasi dan mengaku bangga dengan kekompakan dan kerja keras tim relawan di Kota Tangsel ini. 

"Terima kasih kepada relawan. Kita jaga terus kekompakan dan terus mengawal program-program Jokowi yang pro dengan rakyat dan kemajuan Indonesia," ujar Aan, panggilan Dian.

Namin ia meminta kepada relawan Posraya Indonesia agar tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan berita apapun yang menyudutkan capres 01.

"Jangan terprovokasi dan kita tunggu hasil real count dari KPU hingga waktu ditetapkan," ucap Aan(RAZ/RGI)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

SPORT
Jadi Perwakilan PLN, Jakarta Electric Optimistis Capai Papan Atas PLN Mobile Proliga 2024

Jadi Perwakilan PLN, Jakarta Electric Optimistis Capai Papan Atas PLN Mobile Proliga 2024

Rabu, 24 April 2024 | 18:53

PT PLN (Persero) secara resmi meluncurkan tim voli putri Jakarta Electric PLN untuk mengarungi kompetisi PLN Mobile Proliga 2024 di Kantor Pusat PLN, Jakarta, 23 April 2024.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill