Connect With Us

Lagi, Mayat Dalam Kondisi Tidak Utuh Ditemukan Warga di Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 22 April 2019 | 12:24

| Dibaca : 9056

Warga menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di Perumahan Pesona Serpong,RT 01/08 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Senin (22/4/2019) pagi. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki kembali di temukan warga. Kali ini penemuan berada di Perumahan Pesona Serpong, RT01/08, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, Senin (22/4/2019) pagi.

Salah seorang warga sekitar, Komar, 54, mengaku kaget saat dirinya hendak mencari bambu dan melewati tumpukan sampah mencium bau amis.

Warga menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di Perumahan Pesona Serpong,RT 01/08 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Senin (22/4/2019) pagi.

Komar pun lantas mencari sumber bau tersebut, tak disangka ternyata berasal dari sesosok jasad yang berada di sekitaran tumpukan sampah.

"Saya lagi mau cari bambu ke bawah, terus tiba-tiba nyium bau dan ngeliat ada kaki orang ," terang Komar warga sekitar.

Komar menerangkan, saat ditemukan jasad pria tersebut diperkirakan telah berusia dua minggu dan terbawa arus air Kali Cisadane hingga ke wilayahnya yang memang persis berada di pinggir kali Cisadane.

"Punggung, muka dan bagian bawah hancur, sudah dibelatungin semua," terangnya.

Peristiwa penemuan mayat itu pun kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian. Oleh aparat, jasad pria yang ditemukan mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana jeans ini pun kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit untuk diidentifikasi.

"Tadi ditemukan jam 8, dibawa ambulance jam 10.30 WIB," jelas Komar.(RAZ/HRU)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

KAB. TANGERANG
Penyegelan Sekolah oleh Warga Disesalkan Dindik Kabupaten Tangerang

Penyegelan Sekolah oleh Warga Disesalkan Dindik Kabupaten Tangerang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:01

TANGERANGNEWS.com-Adanya penyegelan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kiarapayung oleh warga yang mengaku sebagai ahli waris lahan sekolah tersebut disesalkan pihak Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

KOTA TANGERANG
Ayo Ikut Job Fair Virtual Kota Tangerang Besok, Ada 1.237 Loker

Ayo Ikut Job Fair Virtual Kota Tangerang Besok, Ada 1.237 Loker

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:19

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan gencar menekan angka pengangguran dengan menggelar job fair virtual

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin