Connect With Us

Dapat Restu Airin, Benyamin Mantap Maju Pilkada Tangsel

Yudi Adiyatna | Kamis, 13 Juni 2019 | 14:05

| Dibaca : 29714

Wakil Wali kota Tangsel Benyamin Davnie saat ditemui di Gedung DPRD Tangsel, Kamis (13/6/2019). (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali kota Tangsel Benyamin Davnie resmi menyatakan dirinya untuk maju sebagai Calon Wali kota Tangsel dalam Pilkada 2020 mendatang.

Bang Ben, panggilan akrab Benyamin merasa percaya diri maju dalam Pilkada Tangsel setelah mengantongi restu dari Wali kota Tangsel saat ini Airin Rachmi Diany.

"Insya Allah sudah, sudah (direstui)," ujar Benyamin saat dikonfirmasi, Kamis (13/6/2109).

Wakil Wali kota Tangsel dua periode ini menyebut latar belakang dirinya maju di Pilkada ini karena ingin meneruskan hasil pembangunan Kota Tangsel selama 10 tahun dirinya mendampingi Airin.

"Jadi yang mendasari (maju) ingin melanjutkan kepemimpinan Ibu Airin. Mengenai partainya apa, wakilnya siapa belum sampai kesitu," jelas Benyamin.

Ditanya terkait persiapannya untuk menjadi orang nomor satu di Tangsel ini. Politisi Partai Nasdem ini mengaku saat ini terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak dan turun ke tengah-tengah masyarakat .

"Sekarang saya lagi banyak silaturahmi dan turun sosialisasi ke masyarakat," tuturnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Tak Takut Corona, PSK di Thailand Tetap Mangkal di Pinggir Jalan

Tak Takut Corona, PSK di Thailand Tetap Mangkal di Pinggir Jalan

Minggu, 5 April 2020 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Pandemi virus Corona (COVID-19) juga merebak di Thailand. Virus ini yang telah menginfeksi lebih dari 2.000 orang dan membunuh 20 orang di negeri gajah putih tersebut

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile