Connect With Us

Pemotor Tewas Terlindas Tronton di Pamulang

Yudi Adiyatna | Jumat, 14 Juni 2019 | 08:40

| Dibaca : 38449

Tampak Polisi mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Situ Sasak Tinggi, Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (13/6/2019) malam. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan terhadap pemotor yang merenggut korban jiwa kembali terjadi. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Pajajaran tepatnya di dekat Situ Sasak Tinggi, Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (13/6/2019) malam.

Menurut keterangan saksi mata, Aay Samudra, kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.40 WIB dimana seorang pengendara motor tewas di tempat, usai ditabrak oleh kendaraan berjenis Truk Tronton yang melaju di jalur tersebut.

"Kepala korban pecah, macet total saat ini karena di tengah jalan,"   terang Aay kepada Tangerangnews.com.

Dari keterangannya, korban diketahui memiliki identitas bernama Iqbal Pratama, 20, yang saat itu sedang melintas mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi BD-5130-EV. 

"Korban mahasiswa asal Bengkulu," jelas Aay.

Saat ini petugas kepolisian dari Polres Tangsel telah datang ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban yang dalam kondisi mengenaskan tersebut.

Sopir truk tronton dan barang bukti berupa sepeda motor dan truk saat ini telah diamankan pihak kepolisian.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Kasus Kekerasan TNI di Papua, Fraksi Golkar: Personel TNI AU Harus Profesional

Kasus Kekerasan TNI di Papua, Fraksi Golkar: Personel TNI AU Harus Profesional

Rabu, 28 Juli 2021 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR Fraksi Golkar Adde Rosi menyesalkan tindak kekerasan yang dilakukan dua personel Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) di Bandara J Dimara Merauke, Papua

KOTA TANGERANG
Usai Risma Ngamuk, Wali Kota Tangerang Minta Kepolisian Tindak Tegas Pungli

Usai Risma Ngamuk, Wali Kota Tangerang Minta Kepolisian Tindak Tegas Pungli

Rabu, 28 Juli 2021 | 22:53

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menegaskan tidak akan mentolerir apabila ada oknum di tingkat RT, RW, PSM maupun Aparatur Sipil Negara Pemkot Tangerang yang melakukan perbuatan pungutan liar

HIBURAN
2 Tahun Bisnis Karaokenya Tutup selama Pandemi, Inul Daratista: Hancur-hancuran

2 Tahun Bisnis Karaokenya Tutup selama Pandemi, Inul Daratista: Hancur-hancuran

Rabu, 28 Juli 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 sangat berdampak terhadap usaha karaoke milik penyanyi dangdut Inul Daratista karena harus ditutup selama dua tahun terakhir

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab