Connect With Us

Didukung Ketum PARMUSI, Putri Ma'ruf Amin Menguat di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Jumat, 14 Juni 2019 | 16:58

| Dibaca : 73172

Pertemuan ketua umum PARMUSI, Usamah Hisyam dan Dr. Hj. Siti Nur Azizah. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Setelah digadang-gadang untuk maju di Pilkada Tangsel mendatang, nama Dr. Hj. Siti Nur Azizah, SH. M.Hum semakin menguat. Dukungan tersebut terus mengalir kepada putri Cawapres Amin Ma'ruf tersebut, salah satunya dari Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI).

Usamah Hisyam, Ketum PARMUSi menyampaikan langsung dukungan tersebut saat menerima kunjungan Nur Azizah di kediamannyanya, di Kompleks Puspita Loka BSD Tangsel, Rabu (12/6/2019). Sebelumnya sempat terjadi diskusi cukup alot membahas tentang arah masa depan Tangsel dalam membangun ekonomi dan memajukan daerah.

"Kita siap mendukung Ibu Dr Hj Siti Nur Azizah untuk maju Pilkada Tangsel. Kami siap menggerakkan relawan-relawan yang berada di Tangsel," kata Usamah usai pertemuannya dengan Siti Nur Azizah. 

Diketahui, selain menjadi orang nomor satu di PARMUSI, Usamah sendiri juga merupakan Ketua Umum Majelis Munajat Indonesia Berkah (MMIB) dan Ketua Umum Kerukunan Keluarga Muslim BSD (KKMB). 

Dukungan yang diberikannya tersebut, membuat nama Nur Azizah  kian menguat dalam bursa kandidat menuju Pilkada Tangsel 2020.

Seperti diketahui, selain nama Nur Azizah yang mulai ramai diperbincangkan, terdapat pula sejumlah nama yang mencuat ke permukaan sebagai kandidat bakal calon Wali Kota yang siap menggantikanAirin Rachmi Diany yang masa baktinya akan berakhir di tahun 2020.(MRI/RGI)

NASIONAL
Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:48

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia merilis bahwa informasi yang beredar di media sosial

KAB. TANGERANG
Edukasi Warga Soal COVID-19, Alumni GMNI Tangerang Turun ke Jalan

Edukasi Warga Soal COVID-19, Alumni GMNI Tangerang Turun ke Jalan

Minggu, 29 Maret 2020 | 21:37

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) Cabang Kabupaten Tangerang mengedukasi bahaya virus Corona (COVID-19) di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Minggu (29/03/2020)

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile