Connect With Us

Soal Pilkada Tangsel, Muhamad Tunggu 'Sinyal' dari Airin

Rachman Deniansyah | Sabtu, 15 Juni 2019 | 15:24

| Dibaca : 1513

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Beberapa nama yang disebut akan berkontestasi di Pilkada Tangsel 2020 mulai beredar di masyarakat, salah satunya Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, Muhamad.

Menanggapi hal tersebut, Muhamad mengatakan bahwa dirinya belum bisa menyatakan saat ini. Sebab statusnya masih menjabat sebagai Sekda.

"Untuk maju, saya kan masih Sekda, saya masih di bawah Ibu Wali Kota (Airin Rachmi Diany). Saya tunggu Ibu Wali," ucap Muhamad saat menggelar halalbihalal dan open house di kediamannya, Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019).

Sebagai birokrat, ia menegaskan mengedepankan etika birokrasi. Sehingga ia pun perlu mendapatkan restu dari Wali Kota Tangsel.

"Kalau ibu (Airin) mengizinkan, ya liat nanti. Kalau saya kan masih di bawah Wali Kota.  Kalo sekarang ini saya sudah ngomong gitu (soal pencalonan), kan gak baik, (karena) kita birokrasi punya etika, etika birokrasi yang saya jaga," tuturnya.

Ia pun mengatakan tetap berkonsentrasi melaksanakan tugasnya sebagai Sekda serta tak ingin terganggu oleh hiruk pikuk suasana jelang Pilkada.

"Jangan sampai mengganggu pekerjaan di masyarakat," imbuhnya.(RMI/HRU)

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

NASIONAL
Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Selasa, 28 September 2021 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Berbagai upaya Pemerintah yang didukung oleh masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19 dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional telah mulai menunjukkan hasil yang membaik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin