Connect With Us

Muhamad Didorong Warga Maju di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Sabtu, 15 Juni 2019 | 15:34

| Dibaca : 2043

Kegiatan halalbihalal dan open house dikediaman Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad, di Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga memadati kediaman Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, Muhamad, di Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019).

Kesempatan bertatap muka dengan pejabat di Pemkot Tangsel saat halalbihalal tersebut dimanfaatkan warga untuk menyampaikan aspirasinya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad.

Tampak Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad saat memberikan sambutannya dalam kegiatan halalbihalal dan open house dikediamannya, Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019).

Asep Supriadi, Ketua Rukun Warga (RW) 07 Kecamatan Ciputat, Kelurahan Ciputat, Tangsel, bahkan mendoakan Muhamad menjadi orang nomor satu di Tangsel.

"Ya semoga (Muhamad) jangan terus-terusan jadi Sekda, sekali-kali jadi yang lebih, jadi Wali Kota. Ingin kita juga ada dari keluarga kita yang jadi Wali Kota," ucap Asep saat memberikan sambutan.

Ia pun mendesak Muhamad untuk segera memulai serta membuktikan keberanian untuk tampil sebagai bakal calon Wali Kota, karena Pilkada Tangsel hanya tinggal satu tahun lagi

"Harus sekali-kali ada nyalinya lah," lanjutnya dalam dialek Betawi.

Di depan Muhamad, Asep juga tak segan-segan menyatakan dukungannya.

"Kita dari RW 07 siap membantu. Kita doakan ke depan Pak Sekda jangan jadi Sekda terus, semoga bisa luas lagi, dan tinggi lagi," tuturnya. 

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Muhamad menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan terhadap dirinya.

Namun, kata dia, ia masih ingin fokus menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai Sekda membantu menjalankan masa kepemimpinan Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany. 

"Kalau masyarakat mengajukan saya maju, silahkan aja, itu sah-sah aja. Itu kan sekarang masih menjadi euforia masyarakat saja. Saya ucapkan terimakasih," katanya.(RMI/HRU)

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

NASIONAL
Kasus Suap, KPK Tangkap Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin

Kasus Suap, KPK Tangkap Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin

Jumat, 24 September 2021 | 21:36

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin, Jumat 24 September 2021. Azis tiba di Gedung KPK, Jakarta, Jumat pukul 20.00 WIB dengan mengenakan batik

OPINI
Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Jumat, 24 September 2021 | 09:34

TANGERANGNEWS.com-Oleh: Rut Sri Wahyuningsih. Institut Literasi dan Peradaban Pemerintah tengah mengajukan pengenaan pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap jasa pendidikan sebesar 7%. Agenda tersebut tertuang dalam Rancangan Undang-Undang (RUU)

BISNIS
Banyak Penonton Bioskop Kesulitan Akses PeduliLindungi

Banyak Penonton Bioskop Kesulitan Akses PeduliLindungi

Jumat, 24 September 2021 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Meski sudah dibuka kembali, namun pengunjung bioskop masih terbilang sepi hingga akhir September ini

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin