Connect With Us

Muhamad Didorong Warga Maju di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Sabtu, 15 Juni 2019 | 15:34

| Dibaca : 1842

Kegiatan halalbihalal dan open house dikediaman Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad, di Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga memadati kediaman Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, Muhamad, di Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019).

Kesempatan bertatap muka dengan pejabat di Pemkot Tangsel saat halalbihalal tersebut dimanfaatkan warga untuk menyampaikan aspirasinya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad.

Tampak Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad saat memberikan sambutannya dalam kegiatan halalbihalal dan open house dikediamannya, Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6/2019).

Asep Supriadi, Ketua Rukun Warga (RW) 07 Kecamatan Ciputat, Kelurahan Ciputat, Tangsel, bahkan mendoakan Muhamad menjadi orang nomor satu di Tangsel.

"Ya semoga (Muhamad) jangan terus-terusan jadi Sekda, sekali-kali jadi yang lebih, jadi Wali Kota. Ingin kita juga ada dari keluarga kita yang jadi Wali Kota," ucap Asep saat memberikan sambutan.

Ia pun mendesak Muhamad untuk segera memulai serta membuktikan keberanian untuk tampil sebagai bakal calon Wali Kota, karena Pilkada Tangsel hanya tinggal satu tahun lagi

"Harus sekali-kali ada nyalinya lah," lanjutnya dalam dialek Betawi.

Di depan Muhamad, Asep juga tak segan-segan menyatakan dukungannya.

"Kita dari RW 07 siap membantu. Kita doakan ke depan Pak Sekda jangan jadi Sekda terus, semoga bisa luas lagi, dan tinggi lagi," tuturnya. 

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Muhamad menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan terhadap dirinya.

Namun, kata dia, ia masih ingin fokus menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai Sekda membantu menjalankan masa kepemimpinan Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany. 

"Kalau masyarakat mengajukan saya maju, silahkan aja, itu sah-sah aja. Itu kan sekarang masih menjadi euforia masyarakat saja. Saya ucapkan terimakasih," katanya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

TANGSEL
Update 4 April, COVID-19 di Tangsel Tembus 626 Kasus

Update 4 April, COVID-19 di Tangsel Tembus 626 Kasus

Sabtu, 4 April 2020 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Tim Gugus Tugas Penangan virus Corona (COVID-19) Kota Tangerang Selatan kembali mempublikasikan, hingga Sabtu, 4 April

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile