Connect With Us

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas dalam Mobil di Serpong

Rachman Deniansyah | Selasa, 18 Juni 2019 | 15:13

| Dibaca : 3919

Seorang pria paruh baya bernama Rasian, 59, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam mobil yang terparkir di depan Alfamart, wilayah Ruko Golden Viena, Jalan Kencana Raya, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel, Selasa (18/6/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria paruh baya bernama Rasian, 59, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam mobil yang terparkir di depan Alfamart, wilayah Ruko Golden Viena, Jalan Kencana Raya, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel, Selasa (18/6/2019). 

Saat ditemukan, korban berada di dalam mobil Honda HRV berplat nomor B-93-KFA yang terkunci dan dengan keadaan AC dan mesin mobil menyala.

Salah satu warga yang kebetulan mengenal korban, Mia, 45, menjelaskan, bahwa sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, korban sempat menghubunginya. 

"Sebelum ini, korban sempat menghubungi saya. Mengabari kalau dia ada di daerah BSD, mungkin karena rumah saya di sini, jadi menghubungi saya. Namun tak mengetahui tepatnya di mana," kata Mia saat di lokasi. 

Dilanjutkan Mia, saat ia hendak ke Alfamart sekitar pukul 13.00 WIB, dirinya terkejut melihat kendaraan milik temannya terparkir dalam keadaan terkunci rapat dan dengan mesin yang menyala.

"Ketika saya ingin ke Alfamart ternyata saya melihat mobilnya terparkir. Ketika saya ketok itu enggak ada respon, akhirnya saya panggil security yang ada di sekitar lokasi," imbuhnya.

Sementara itu, Ahmad Sholeh, 34, security yang dimintai pertolongan oleh Mia, mengatakan bahwa setelah dipanggil oleh rekan korban, dirinya langsung mencoba untuk membuka mobil yang terkunci tersebut. 

"Ditelpon oleh temannya enggak diangkat, diketok kacanya enggak respon, digoyang dengan minta bantuan pengemudi gojek enggak ada respon," bebernya. 

Maka dari itu, Sholeh berinisiatif untuk menghubungi Binamas sekitar untuk membantu membuka mobil tersebut yang membutuhkan waktu sekitar satu jam.

"Jadi Binamas yang dibongkar.  Ketika dibuka sudah tak ada nyawanya, dalam keadaan bersandar di bagian belakang," tuturnya. 

Sholeh menambahkan, bahwa korban ditemukan seorang diri tanpa ada penumpang lain. Atas penemuan tersebut, pihak Kepolisian Sektor Serpong langsung bergegas untuk mengevakuasi dan mengidentifikasi korban.

Saat ini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang untuk selanjutnya dilakukan otopsi.(MRI/RGI)

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

MANCANEGARA
Gara-gara Game Online, Pemuda Ini Bunuh Satu Keluarga

Gara-gara Game Online, Pemuda Ini Bunuh Satu Keluarga

Senin, 2 Agustus 2021 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Salah satu peristiwa yang mengejutkan kembali datang dari Korea Selatan. Tepatnya pada tanggal 23 Maret 2021, telah terjadi pembunuhan satu keluarga yang terdiri dari ibu berusia 60 tahun

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab