Connect With Us

13 Terapis Cantik Digerebek di Tangsel

Yudi Adiyatna | Selasa, 25 Juni 2019 | 20:29

| Dibaca : 6545

Petugas Satpol PP Kota Tangsel menggerebek panti pijat Cats Massage di Ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (25/6/2019) sore. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Sat Pol PP Kota Tangsel mengamankan terapis, minuman keras serta kondom saat menggerebek Cats Message and Bar di kawasan Ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (25/6/2019) sore.

Saat penggerebekan di panti pijat itu, petugas memergoki seorang terapis dan pria dalam keadaan tanpa busana. Selain itu juga sebuah kondom bekas. Diduga, di tempat tersebut terjadi praktik prostitusi terselubung berkedok panti pijat.

33

"Yang kita amankan saat ini ada 13 terapis, ada kondom juga yang kita amankan dari masing-masing kamar, baik yang masih utuh maupun yang sudah digunakan," ucap Muksin Alfachry, Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) pada Satpol PP Kota Tangsel.

BACA JUGA:

Dikatakan Muksin, penggerebekan itu berawal dari laporan masyarakat bahwa keberadaan pijat Cats Massage and Bar dinilai meresahkan karena memberikan pelayanan esek-esek. Sebelumnya, pihaknya telah memanggil manajemen  Cats Massage and Bar. Pengelola panti pijat itu tidak memenuhi panggilan petugas Satpol PP.

"Belum ada izinnya, sempat kita panggil juga.   Tetapi mereka enggak mau datang. Sehingga hari ini kita gerebek, dan terbukti seperti yang teman-teman (wartawan) saksikan sendiri di dalamnya seperti apa," jelas Muksin.

Ke-13 terapis berikut barang bukti lainnya itu kemudian digelandang ke Kantor Sat Pol PP Kota Tangsel di Jalan Puspiptek, Setu, Tangsel.(MRI/RGI)

TOKOH
Jenderal Polri Lulusan Terbaik, Mantan Kapolres Tangerang Ini Bikin Bangga

Jenderal Polri Lulusan Terbaik, Mantan Kapolres Tangerang Ini Bikin Bangga

Minggu, 6 Juni 2021 | 10:44

TANGERANGNEWS.com-Irjen Pol Wahyu Widada merupakan lulusan terbaik dari Akpol tahun 1991. Sepak terjang Kapolda Aceh itu bikin geleng-geleng bangga, dia melanjutkan pendidikannya ke PTIK dan lulus pada tahun 1998.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab