Connect With Us

13 Terapis Cantik Digerebek di Tangsel

Yudi Adiyatna | Selasa, 25 Juni 2019 | 20:29

| Dibaca : 6693

Petugas Satpol PP Kota Tangsel menggerebek panti pijat Cats Massage di Ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (25/6/2019) sore. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Sat Pol PP Kota Tangsel mengamankan terapis, minuman keras serta kondom saat menggerebek Cats Message and Bar di kawasan Ruko Boulevard BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (25/6/2019) sore.

Saat penggerebekan di panti pijat itu, petugas memergoki seorang terapis dan pria dalam keadaan tanpa busana. Selain itu juga sebuah kondom bekas. Diduga, di tempat tersebut terjadi praktik prostitusi terselubung berkedok panti pijat.

33

"Yang kita amankan saat ini ada 13 terapis, ada kondom juga yang kita amankan dari masing-masing kamar, baik yang masih utuh maupun yang sudah digunakan," ucap Muksin Alfachry, Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) pada Satpol PP Kota Tangsel.

BACA JUGA:

Dikatakan Muksin, penggerebekan itu berawal dari laporan masyarakat bahwa keberadaan pijat Cats Massage and Bar dinilai meresahkan karena memberikan pelayanan esek-esek. Sebelumnya, pihaknya telah memanggil manajemen  Cats Massage and Bar. Pengelola panti pijat itu tidak memenuhi panggilan petugas Satpol PP.

"Belum ada izinnya, sempat kita panggil juga.   Tetapi mereka enggak mau datang. Sehingga hari ini kita gerebek, dan terbukti seperti yang teman-teman (wartawan) saksikan sendiri di dalamnya seperti apa," jelas Muksin.

Ke-13 terapis berikut barang bukti lainnya itu kemudian digelandang ke Kantor Sat Pol PP Kota Tangsel di Jalan Puspiptek, Setu, Tangsel.(MRI/RGI)

NASIONAL
KPK Periksa Andi Narogong di Lapas Tangerang Kasus Korupsi KTP Elektronik

KPK Periksa Andi Narogong di Lapas Tangerang Kasus Korupsi KTP Elektronik

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:06

TANGERANGNEWS.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Andi Narogong dari pihak swasta dalam penyidikan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan KTP elektronik (KTP-el) pada Senin ini

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

KAB. TANGERANG
Menginap di Masjid, Maling Motor di Tangerang Incar Rumah Kontrakan

Menginap di Masjid, Maling Motor di Tangerang Incar Rumah Kontrakan

Senin, 18 Oktober 2021 | 23:18

TANGERANGNEWS.com – Aparat Satreskrim Polresta Tangerang berhasil membekuk terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di Desa Telagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu 22 September 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin