Connect With Us

PSI Persiapkan Kadernya Untuk Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Kamis, 27 Juni 2019 | 12:54

| Dibaca : 1329

Ketua DPC PSI Kota Tangerang Selatan Andreas Arie. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan Andreas Arie mengaku bahwa pihaknya sedang mempersiapkan kader terbaiknya dalam perhelatan kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan tahun 2020. 

Setidaknya ada beberapa nama yang akan diajukan. Namun Andreas mengaku, nama-nama tersebut masih ditimbang dan digodok kembali dalam internal partainya. 

"Kemarin sempat ada sekretaris DPW PSI Banten Muhammad Hafiz, Juru Bicara PSI Azmi Abu Bakar, ada juga nama Koko Dirgantoro, Uki dan Mba Isyana juga masuk," beber Andreas kepada TangerangNews di Jalan Raya Victor No 81, Buaran, Serpong, Tangsel, Rabu (26/6/2019) kemarin.

Baca Juga :

Saat ini, Andreas mengaku sedang terus melakukan koordinasi dengan DPW dan DPP partainya. 

"Barangkali yang coba kami lihat dengan apa yang kita punya sekarang, apakah misal nanti kita mau koalisi, karena kan tentu harus menggunakan kendaraan politik. Kita punya 4 kursi di Tangsel," terangnya. 

Lebih lanjut, Andreas menjelaskan bahwa nantinya nama-nama tersebut ataupun yang nanti akan muncul lebih dulu akan diselesaikan diinternal partai dengan berbagai mekanisme. 

"Pakai mekanisme survey dan kalaupun ada yang berminat lagi itu tak menutup kemungkinan untuk konvensi," tuturnya. 

Sementara, untuk kadernya yang terpilih sebagai anggota DPRD, Andreas menyebut akan mempertahankannya dan tak ingin melibatkannya di kontestasi Pilkada 2020. 

"Anggota dewan terpilih kita fokuskan di anggota dewan. Untuk jadi pecontohan PSI karena itu yang akan menjadi langkah kami untuk pemilu berikutnya," pungkasnya. 

Selain itu semua, Andreas juga mengaku bahwa pihaknya telah membuka komunikasi politik ke beberapa partai yang berada satu koalisi di Pemilu sebelumnya. 

"Ngobrol belum semua (partai). PDIP kita (sudah) ngobrol, PKB kita ngobrol, dan partai-partai yang kemarin gagal masuk (di Pemilu)," tutupnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Penjara bukan penghalang bagi warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk bisa berkuliah, karena pendidikan adalah hak setiap warga negara.

KOTA TANGERANG
Geger Sopir Angkot Tewas Dibunuh di Kawasan Pendidikan Cikokol Tangerang

Geger Sopir Angkot Tewas Dibunuh di Kawasan Pendidikan Cikokol Tangerang

Jumat, 7 Oktober 2022 | 17:06

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir angkutan kota (angkot) ditemukan tewas di kawasan pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Jumat, 7 Oktober 2022 pagi.

TANGSEL
Penadah Hasil Rampokan Toko Emas di Tangerang Masih Buron

Penadah Hasil Rampokan Toko Emas di Tangerang Masih Buron

Kamis, 6 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Penadah ratusan gram perhiasan emas hasil perampokan yang dilakukan empat tersangka perampok di Tangerang masih

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill