Connect With Us

Hadir Dengan Wajah Baru, Berikut Fasilitas di Giant Express Graha Raya

Rachman Deniansyah | Rabu, 17 Juli 2019 | 11:23

Peresmian Giant Express, di Jalan Boulevard Graha Raya Bintaro, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Rabu (17/7/219). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com - Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat, Giant Express hadir di Jalan Boulevard Graha Raya Bintaro, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Rabu (17/7/219).

Mengusung tema "Giant Tampil Beda", Giant Express Graha Raya Bintaro itu menghadirkan suasana baru bagi pelanggan.

Maler Oliya, Project Coordinator Giant mengatakan perubahan toko ini dibuat untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman, komprehensif dan menyenangkan kepada para pelanggan. 

"lni merupakan strategi kami untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik untuk menjawab kebutuhan pelanggan," ucapnya.

Maler menjelaskan, perubahan langsung terlihat saat pelanggang baru memasuki toko. Mulai dari tempat parkir yang luas dan nyaman, serta tata letak toko yang diatur sedemikian rupa.

Produk yang disediakan juga lengkap, diantaranya produk roti yang memiliki variasi rasa, produk buah dan sayuran dengan kualitas terbaik, serta kedai kopi yang memiliki berbagai menu.

Giant Ekspres Graha Raya Bintaro juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat langsung membeli obat-obatan, kosmetik, atau berkonsultasi dengan apoteker dan konsultan kecantikan (beauty advisor) dari Guardian yang terintegrasi ke dalam area toko Giant. 

"Kami memahami bahwa pelanggan membutuhkan one stop shopping store dengan fasilitas, kemudahan memilih barang dan kualitas produk terbaik. Kami terus melakukan perubahan yang lebih baik untuk menjawab permintaan pelanggan kami," terangnya.

Maler menambahkan, Giant Express Graha Raya ini juga memiliki restoran, laundry, taman bermain anak dan tentunya berbagai promosi menarik lain.

"Konsepnya benar-benar seperti pasar, tapi kondisinya tentu lebih nyaman," pungkasnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Pesta Gol, Persikota Tangerang Bantai Persidago Gorontalo 5-0

Minggu, 5 Mei 2024 | 21:00

Laga lanjutan 80 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu, 5 Mei 2024, berakhir dengan skor telak 5-0 untuk Persikota Tangerang atas Persidago Gorontalo.

WISATA
Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Banyak yang Belum Tahu, Ini Lokasi Baru Jajanan Parlan Kota Tangerang

Senin, 6 Mei 2024 | 08:52

Kota Tangerang memiliki berbagai tempat pusat kuliner, salah satunya ialah Jajanan Parlan di kawasan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

HIBURAN
Kenapa Pria Jadi Lebih Manja saat Demam Dibanding Wanita, Ini Penjelasannya

Kenapa Pria Jadi Lebih Manja saat Demam Dibanding Wanita, Ini Penjelasannya

Senin, 6 Mei 2024 | 10:27

Dalam perdebatan mengenai perbedaan kekuatan antara jenis kelamin, istilah "man flu" sering dibahas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill