Connect With Us

Maju Pilkada Tangsel, Aktivis ICW Janji Basmi Korupsi

Rachman Deniansyah | Minggu, 15 September 2019 | 17:47

| Dibaca : 490

Aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW) Ade Irawan saat mengambil formulir penjaringan bakal calon Wali Kota Tangsel, di kantor DPC PDIP di Jalan Boulevard Bintaro, Serpong Utara, Minggu (15/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW) Ade Irawan mengumbar janjinya untuk membasmi praktik korupsi di Tangsel.

Hal itu disampaikan saat ia mendaftarkan dirinya di penjaringan bakal calon Wali Kota Tangsel yang dibuka DPC PDIP Tangsel, di Jalan Boulevard Bintaro, Serpong Utara, Minggu (15/9/2019) 

"Saya di ICW melawan korupsi untuk mewujudkan kesejahteran masyarakat, sekarang dilanjutkan dengan berupaya menjadi Wali Kota," ucap Ade usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Tangsel. 

Ia menjelaskan, hal yang dilakukaan untuk melawan korupsi semasa dirinya di ICW hanya dengan membongkar, mengumpulkan dan melaporkan bukti korupsi di suatu daerah. 

"Ini tantangan saya, sekarang saya berupaya sebagai calon Wali Kota. Jadi dengan masuk ke sistem (pemerintahan) ini, bagaimana agar praktik korupsi tidak muncul di pemerintahan. Omong kosong kalau kita bicara kesejahteraan tapi tidak melawan korupsi," tegas Ade.

Ade menerangkan, kesejahteraan tak akan terwujud bila korupsi masih merajalela. 

"Sebanyak apapun modal yang dimiliki, tanpa ada prasyarat menekan korupsi tidak akan tercapai," paparnya.

Ia mengatakan, upaya melawan korupsi itu lah yang menjadikan ia mantap dalam mewujudkan iktikadnya sebagai pemimpin Tangsel ke depan.

"Saya harap bisa kontribusi di Tangsel. Apa yang tengah diimpikan PDI-Perjuangan sama yang juga kami ikhtiarkan untuk mendorong kesejateraan masyarakat Tangsel," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Selasa, 14 Januari 2020 | 18:25

TANGERANGNEWS.com-Apple Developer Academy ketiga di dunia yang berlokasi di BSD City, kini telah meluluskan sebanyak 194 talenta muda yang

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

BISNIS
Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Minggu, 19 Januari 2020 | 13:53

TANGERANGNEWS.com-Allium Tangerang Hotel, untuk pertama kalinya meluncurkan “Friday Grill Night”, yaitu all you can eat barbeque yang berlaku

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri