Connect With Us

Positif Pakai Narkoba, 5 Eks Pelajar Yang Mau Demo Diciduk Polisi

Rachman Deniansyah | Senin, 30 September 2019 | 23:30

| Dibaca : 517

Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong berhasil mengamankan ratusan pelajar yang hendak demonstrasi di Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta, Senin (30/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong mencegah dan membatalkan ratusan pelajar yang hendak demonstrasi di Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta, Senin (30/9/2019). 

Pelajar itu sebagian telah dipulangkan, namun masih ada yang diperiksa di Mapolsek Serpong, Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

"Jadi hari ini kita membina 120 orang siswa-siswi, adik-adik yang bersekolah di Tangsel maupun yang berasal dari Rumpin, Ciseeng, dan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor," jelas Kapolsek Serpong, Kompol Stephanus Luckyto.

Luckyto menerangkan, dalam pembinaan ini, pihaknya juga melaksanakan tes urine.

"Dari 120 kurang lebih yang kita amankan pada sore dan malam hari ini, 5 orang terindikasi positif menggunakan narkoba jenis ganja," jelas.

Menurut informasi, kata dia, kelima orang yang positif menggunakan narkoba bukan lagi berstatus sebagai pelajar.

"Tapi alumni atau orang-orang di luar dari siswa-siswi yang kita amankan," imbuhnya.

Ia menegaskan, mereka yang positif mengkonsumsi barang haram itu akan diproses secara hukum sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Yaitu proses penyidikan untuk mengembangkan dari mana mereka menggunakan ganja ini. Terus apakah mereka sekedar pengguna atau pengedar," pungkasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

NASIONAL
Selamatkan Uang Negara dari Korupsi Kelas Kakap, Fahri Hamzah Acungi Jempol Kejagung

Selamatkan Uang Negara dari Korupsi Kelas Kakap, Fahri Hamzah Acungi Jempol Kejagung

Senin, 27 September 2021 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Kinerja Kejaksaan Agung (Kejagung) dinilai lebih baik dibandingkan KPK dan Polri. Tolok ukurnya ialah Kejagung telah menyelamatkan uang negara sebesar Rp26,1 triliun

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin