Connect With Us

Positif Pakai Narkoba, 5 Eks Pelajar Yang Mau Demo Diciduk Polisi

Rachman Deniansyah | Senin, 30 September 2019 | 23:30

| Dibaca : 479

Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong berhasil mengamankan ratusan pelajar yang hendak demonstrasi di Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta, Senin (30/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong mencegah dan membatalkan ratusan pelajar yang hendak demonstrasi di Gedung DPR RI di Senayan, Jakarta, Senin (30/9/2019). 

Pelajar itu sebagian telah dipulangkan, namun masih ada yang diperiksa di Mapolsek Serpong, Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

"Jadi hari ini kita membina 120 orang siswa-siswi, adik-adik yang bersekolah di Tangsel maupun yang berasal dari Rumpin, Ciseeng, dan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor," jelas Kapolsek Serpong, Kompol Stephanus Luckyto.

Luckyto menerangkan, dalam pembinaan ini, pihaknya juga melaksanakan tes urine.

"Dari 120 kurang lebih yang kita amankan pada sore dan malam hari ini, 5 orang terindikasi positif menggunakan narkoba jenis ganja," jelas.

Menurut informasi, kata dia, kelima orang yang positif menggunakan narkoba bukan lagi berstatus sebagai pelajar.

"Tapi alumni atau orang-orang di luar dari siswa-siswi yang kita amankan," imbuhnya.

Ia menegaskan, mereka yang positif mengkonsumsi barang haram itu akan diproses secara hukum sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Yaitu proses penyidikan untuk mengembangkan dari mana mereka menggunakan ganja ini. Terus apakah mereka sekedar pengguna atau pengedar," pungkasnya.(MRI/RGI)

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

KAB. TANGERANG
Muncul Petisi Warga Dasana Indah Tolak Karantina Pasien Covid-19 di Griya Anabatic

Muncul Petisi Warga Dasana Indah Tolak Karantina Pasien Covid-19 di Griya Anabatic

Minggu, 29 Maret 2020 | 16:45

TANGERANGNEWS.com-Wacana Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk membuat tempat karantina pasien virus corona (Covid-19) di Wisma Atlet Griya Anabatic, Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile