Connect With Us

Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Versi iNews

Rachman Deniansyah | Jumat, 4 Oktober 2019 | 21:10

| Dibaca : 298

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menerima penghargaan atas konsistensinya dalam mengembangkan pelayanan publik yang diberikan oleh iNews, Kamis (3/10/2019) malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan kembali meraih penghargaan. Kali ini, Tangsel meraih penghargaan atas konsistensinya dalam mengembangkan pelayanan publik.

Penghargaan tersebut diberikan oleh iNews kepada lembaga pemerintahan, nonpemerintahan maupun perorangan yang telah berkontribusi dan konsisten dalam pembangunan negeri. 

Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Mahkamah Konstitusi 2008-2013 Mahfud MD menjadi juri kehormatan. Sedangkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin sebagai juri eksternal.

Penghargaan itu diterima dalam acara Anugerah Indonesia 2019, yang disiarkan secara langsung oleh iNews TV, Kamis (3/10/2019) malam. 

"Delapan tahun saya memimpin Tangsel, izin menyampaikan dan melaporkan bahwa reformasi birokrasi ada," ucap Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menerima penghargaan. 

Ia mengatakan, diusianya yang ke-11, Tangsel tak mungkin sampai seperti ini, kecuali adanya kolaborasi dan kerja sama semua elemen. 

"Insyaallah mudah-mudahan walaupun kami tak selalu di depan, tapi Insyaallah kami berusaha untuk berada di tengah-tengah masyarakat," ungkap Airin.  

Sebab, kata Airin, pelayanan publik merupakan sebuah keniscayaan.

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi kami, khususnya kepada jajaran Pemkot Tangsel supaya terus konsisten memberi pelayanan publik," pungkasnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

TOKOH
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Kamis, 14 Januari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Ulama

BANTEN
Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Jumat, 15 Januari 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Provinsi Banten mulai memanfaatkan vaksin

TANGSEL
Kampung Tangguh di Serpong Tangerang Selatan Terbukti Ampuh Tekan COVID-19

Kampung Tangguh di Serpong Tangerang Selatan Terbukti Ampuh Tekan COVID-19

Selasa, 19 Januari 2021 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Angka penyebaran COVID-19 di Kota Tangerang Selatan terus

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews