Connect With Us

Jelang Pelantikan Presiden, Dua Titik di Tangsel Ini Dijaga Ketat

Rachman Deniansyah | Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:00

| Dibaca : 11055

Ribuan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta bertolak ke Senayan, Jakarya Pusat guna melakukan aksi tepat di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Selasa (24/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tinggal menunggu hari. Demi menjaga kemanan, Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) akan menerjunkan ratusan personelnya. 

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Tangerang Selatan Kompol Murodih mengatakan, pihaknya mengantisipasi adanya keberangkatan massa menjelang pelantikan, pada Minggu (20/10/2019) mendatang. 

"Sementara personel kita siagakan bagi Polres maupun di Polsek. Untuk pasukan khusus 150 personel. Kemudian unsur TNI 100 personel. Itu di luar sentra ekonomi dan objek vital, yah," jelas Murodih saat dihubungi, Kamis (17/10/2019).

BACA JUGA:

Murodih menuturkan, ratusan personel itu nantinya akan disebar di berapa titik.  "Kita pertebal antara Ciputat dan Pamulang," tuturnya. 

Murodih menerangkan, titik itu ditetapkan lantaran pada rangkaian aksi sebelumnya, kedua wilayah tersebut terdapat konsentrasi massa yang cukup besar. 

"Lintasannya dari sana. Dari Ciputat dan Pamulang, arah Lebak Bulus ke Jakarta. Arah lain tidak ada," pungkasnya.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Bom Meledak di Madrasah Afganistan, 15 Tewas

Kamis, 1 Desember 2022 | 00:36

TANGERANGNEWS.com-Ledakan bom terhadi di sebuah madrasah di Kota Abyak, Provinsi Samangan, Afghanistan Utara, Rabu 30 November 2022. Akibat ledakan ini sedikitnya 15 orang tewas dan 20 lainnya luka-luka.

BISNIS
Nilai Transaksi Pelaku UMKM Setiap Venue Porprov VI Banten Mencapai Rp22 Juta per Hari

Nilai Transaksi Pelaku UMKM Setiap Venue Porprov VI Banten Mencapai Rp22 Juta per Hari

Selasa, 29 November 2022 | 22:43

TANGERANGNEWS.com-Nilai transaksi pelaku UMKM dari setiap venue pertandingan selama ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang berlangsung 20-29 November, di Kota Tangerang mencapai Rp22 juta dalam sehari.

TEKNO
KTP Hilang Jangan Panik, Begini Cara Urusnya Secara Online

KTP Hilang Jangan Panik, Begini Cara Urusnya Secara Online

Selasa, 29 November 2022 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan salah satu dokumen paling penting yang seringkali digunakan, untuk keperluan mengurus dokumen lainnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill