Connect With Us

Pilkada Tangsel, Andiara Disebut Akan Diusung Golkar

Yudi Adiyatna | Kamis, 21 November 2019 | 22:13

| Dibaca : 1310

Andiara Aprilia Hikmat. (NewsMedia / NewsMedia)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Meski kini Golkar belum juga menunjukan gelagat akan mengusung siapa pada Pilkada Kota Tangsel, namun Nama Andiara Aprilia Hikmat disebut-sebut akan mendapatkan dukungan penuh dari Golkar Tangsel untuk maju di Pilkada Tangsel.

Hal itu terlihat dari kehadian Andiara dalam pelantikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangsel, yang juga dihadiri oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany yang juga Ketua DPD Golkar Tangsel, di Serpong Utara pada Rabu (20/11/2019).

Saat ini memang nama Andiara disebut menjadi salah satu kandidat yang kuat mendapatkan dukungan di Golkar untuk maju di Pilkada Tangsel, diantara beberapa tokoh lainnya. Terlebih lagi Andiara juga masih tercatat sebagai kader Golkar Banten.

Disinggung lebih lanjut mengenai menguatnya nama Andiara akan diusung oleh Golkar, Sekretaris DPD Golkar Tangsel Abdul Rasyid mengatakan, bahwa Golkar saat ini masih melakukan beberapa tahapan untuk mencari calon yang akan diusung.

Kendati demikian, politisi yang akrab disapa Ocil ini juga tidak menutup bahwa nama Andiara juga memang menjadi salah satu kandidat yang memiliki peluang untuk diusung oleh Golkar.

“Semua kan ada mekanismenya, saat ini kita coba munculkan beberapa nama yang familiar, termasuk nama Andiara ke publik. Dan beberapa nama yang telah muncul ini nanti akan ada instrumen di internal kita untuk melakukan penilaian terhadap beberapa nama tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :

Dia juga mengatakan, instrumen partai nanti yang akan dipakai untuk memunculkan nama yang akan diusung tersebut, diantaranya survei, intrumen struktural, dan juga rekam jejak.

“Kita akan objektif juga, dan untuk melihat secara objektifitas itu kita gunakan instrumen survei, dan juga ada instrumen struktural partai. Dimana suara struktural dari tingkat RW sampai kecamatan akan kita serap juga,” ungkapnya.

Disinggung lebih lanjut mengenai Andiara, Ocil mengatakan bahwa peluang untuk Andiara memnag ada, tetapi tentunya saat ini mekanisme partai harus tetap dijalankan.

“Andiara kan orang Golkar juga, tentu saja ada peluang itu. Tapi sebagai partai tentu kita jalankan dulu saja tahapan yang ada di partai,” terangnya.

Sementara itu Andiara, saat ditanya mengenai kesiapannya maju di Pilkada Tangsel, dia hanya berkomentar singkat kepada beberapa media. “Saya mohon doanya saja ya, teman-teman dukung saya juga kan,” ujarnya sambil tersenyum.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Ratusan Warga di Sekitar Lippo Karawaci Tangerang Dapat Paket Ramadan

Ratusan Warga di Sekitar Lippo Karawaci Tangerang Dapat Paket Ramadan

Selasa, 11 Mei 2021 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Di tengah suasana Ramadan tahun ini, PT Lippo Karawaci Tbk melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village, membagikan 300 paket Ramadan kepada warga kurang mampu

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab