Connect With Us

Pilkada Tangsel, Andiara Disebut Akan Diusung Golkar

Yudi Adiyatna | Kamis, 21 November 2019 | 22:13

Andiara Aprilia Hikmat. (NewsMedia / NewsMedia)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Meski kini Golkar belum juga menunjukan gelagat akan mengusung siapa pada Pilkada Kota Tangsel, namun Nama Andiara Aprilia Hikmat disebut-sebut akan mendapatkan dukungan penuh dari Golkar Tangsel untuk maju di Pilkada Tangsel.

Hal itu terlihat dari kehadian Andiara dalam pelantikan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangsel, yang juga dihadiri oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany yang juga Ketua DPD Golkar Tangsel, di Serpong Utara pada Rabu (20/11/2019).

Saat ini memang nama Andiara disebut menjadi salah satu kandidat yang kuat mendapatkan dukungan di Golkar untuk maju di Pilkada Tangsel, diantara beberapa tokoh lainnya. Terlebih lagi Andiara juga masih tercatat sebagai kader Golkar Banten.

Disinggung lebih lanjut mengenai menguatnya nama Andiara akan diusung oleh Golkar, Sekretaris DPD Golkar Tangsel Abdul Rasyid mengatakan, bahwa Golkar saat ini masih melakukan beberapa tahapan untuk mencari calon yang akan diusung.

Kendati demikian, politisi yang akrab disapa Ocil ini juga tidak menutup bahwa nama Andiara juga memang menjadi salah satu kandidat yang memiliki peluang untuk diusung oleh Golkar.

“Semua kan ada mekanismenya, saat ini kita coba munculkan beberapa nama yang familiar, termasuk nama Andiara ke publik. Dan beberapa nama yang telah muncul ini nanti akan ada instrumen di internal kita untuk melakukan penilaian terhadap beberapa nama tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :

Dia juga mengatakan, instrumen partai nanti yang akan dipakai untuk memunculkan nama yang akan diusung tersebut, diantaranya survei, intrumen struktural, dan juga rekam jejak.

“Kita akan objektif juga, dan untuk melihat secara objektifitas itu kita gunakan instrumen survei, dan juga ada instrumen struktural partai. Dimana suara struktural dari tingkat RW sampai kecamatan akan kita serap juga,” ungkapnya.

Disinggung lebih lanjut mengenai Andiara, Ocil mengatakan bahwa peluang untuk Andiara memnag ada, tetapi tentunya saat ini mekanisme partai harus tetap dijalankan.

“Andiara kan orang Golkar juga, tentu saja ada peluang itu. Tapi sebagai partai tentu kita jalankan dulu saja tahapan yang ada di partai,” terangnya.

Sementara itu Andiara, saat ditanya mengenai kesiapannya maju di Pilkada Tangsel, dia hanya berkomentar singkat kepada beberapa media. “Saya mohon doanya saja ya, teman-teman dukung saya juga kan,” ujarnya sambil tersenyum.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill