Connect With Us

Tiga Kasi di Kejari Tangsel Naik Kelas

Yudi Adiyatna | Jumat, 22 November 2019 | 22:00

Kegiatan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kasi di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tiga Kepala Seksi (Kasi) pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) naik kelas dan digeser ke berbagai daerah.

Mereka adalah Kasi Pidum yang menjadi Kasi Pidum di Kejari Kabupaten Malang, Kasi Intelejen menjadi Kasi Pidana Khusus di Kabupaten Jember dan Kasi Datun menjadi Kasubagbin di Kejari Tangerang.

“Sertijab (Serah Terima Jabatan) ketiga Kasi di Kejari Tangsel pada prinsipnya adalah promosi,” kata Kepala Kejari Kota Tangsel, Bima Suprayoga usai Sertijab di Kantor Kejari Tangsel, Bintaro, Jumat (21/11/2019).

Mutasi atau pindah jenis pekerjaan ( tour of duty ) dan tour of area (pindah tempat kerja), merupakan hal yang biasa di lingkungan Kejaksaan.

Baca Juga :

“Kami bersyukur, karena ketiga kasi Kejari Tangsel naik kelas dari sisi administrasi. Artinya, mereka telah berhasil selama di Tangsel dan ini semua tidak lepas dari dukungan teman-teman media,” ujarnya.

Bima juga memohon dukungan atas kinerja para Kasi yang baru nanti. Dengan harapan, meneruskan apa yang dilakukan oleh para Kasi sebelumnya.

“Saya berharap agar lebih baik lagi. Tolong kinerja Kasi kami yang baru terus diawasi oleh media. Karena sebelumnya ketiga Kasi kami, telah memberikan warna di Kota Tangsel. Kehadirannya pun diapresiasi Wali Kota Tangsel dan masyarakat,” pungkasnya.(RMI/HRU)

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill