Connect With Us

Pilkades Serentak Tangerang, Polisi Sebut 2 Desa ini Rawan Konflik

Rachman Deniansyah | Rabu, 27 November 2019 | 18:02

| Dibaca : 3440

Ilustrasi Pilkades. (Tribunnews.com / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan kepala desa di Kabupaten Tangerang tinggal menghitung hari. Polres Tangerang Selatan (Tangsel)  pun telah menyiagakan personelnya untuk mengamankan beberapa desa yang masuk ke wilayah hukumnya.

Tercatat, 22 Desa yang menggelar Pilkades serentak di Kabupaten masuk ke wilayah hukum Polres Tangsel. Desa-desa itu berada di empat kecamatan, yaitu Legok, Pagedangan, Curug, dan Cisauk.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Tangsel Kompol Murodi mengatakan, dari 22 desa itu, ada dua desa yang menjadi titik rawan konflik. 

BACA JUGA:

"Sementara dianggap rawan, wilayah Kecamatan Legok di Desa Ciangir dan Desa Babat," ucap Murodih, Rabu (27/11/2019).

Mengantisipasi hal tersebut, kata Murodih, pihaknya menerjunkan ribuan personel gabungan. Seluruh personel akan disebar pada 81 titik lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Ada 1.335 personel gabungan dari unsur TNI, Linmas, Patra, Raimas dan ada personel BKO Polda Metro Jaya, rencananya ada tiga kompi Sabhara dan satu kompi Brimob," tuturnya. 

Dari data yang dihimpun, terdapat 69 Calon Kepala Desa (Cakades) yang akan berkontestasi di desa yang masuk ke dalam wilayah hukum Polres Tangsel. Yaitu, Kecamatan Curug 6 Cakades, Legok 28 Cakades, Cisauk 11 Cakades, dan Pagedangan 24 Cakades.(MRI/RGI)

TANGSEL
Pemuda Asal Tangsel Ditangkap Onani di Jok Motor Wanita, Sudah Beraksi 20 Kali

Pemuda Asal Tangsel Ditangkap Onani di Jok Motor Wanita, Sudah Beraksi 20 Kali

Selasa, 26 Oktober 2021 | 22:56

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial MAZ, 21, ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan karena melakuan pelecehan sekual dengan cara onani di atas sepeda motor milik wanita

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin