Connect With Us

Pilkades Serentak Tangerang, Polisi Sebut 2 Desa ini Rawan Konflik

Rachman Deniansyah | Rabu, 27 November 2019 | 18:02

| Dibaca : 3440

Ilustrasi Pilkades. (Tribunnews.com / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan kepala desa di Kabupaten Tangerang tinggal menghitung hari. Polres Tangerang Selatan (Tangsel)  pun telah menyiagakan personelnya untuk mengamankan beberapa desa yang masuk ke wilayah hukumnya.

Tercatat, 22 Desa yang menggelar Pilkades serentak di Kabupaten masuk ke wilayah hukum Polres Tangsel. Desa-desa itu berada di empat kecamatan, yaitu Legok, Pagedangan, Curug, dan Cisauk.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Tangsel Kompol Murodi mengatakan, dari 22 desa itu, ada dua desa yang menjadi titik rawan konflik. 

BACA JUGA:

"Sementara dianggap rawan, wilayah Kecamatan Legok di Desa Ciangir dan Desa Babat," ucap Murodih, Rabu (27/11/2019).

Mengantisipasi hal tersebut, kata Murodih, pihaknya menerjunkan ribuan personel gabungan. Seluruh personel akan disebar pada 81 titik lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Ada 1.335 personel gabungan dari unsur TNI, Linmas, Patra, Raimas dan ada personel BKO Polda Metro Jaya, rencananya ada tiga kompi Sabhara dan satu kompi Brimob," tuturnya. 

Dari data yang dihimpun, terdapat 69 Calon Kepala Desa (Cakades) yang akan berkontestasi di desa yang masuk ke dalam wilayah hukum Polres Tangsel. Yaitu, Kecamatan Curug 6 Cakades, Legok 28 Cakades, Cisauk 11 Cakades, dan Pagedangan 24 Cakades.(MRI/RGI)

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

KOTA TANGERANG
Kisah Veteran Perang di Kota Tangerang, Ikut Pertempuran Dwikora hingga Didik Prabowo

Kisah Veteran Perang di Kota Tangerang, Ikut Pertempuran Dwikora hingga Didik Prabowo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:08

TANGERANGNEWS.com-Kasbilal, salah satu veteran perang di Kota Tangerang membagikan kisah hidupnya selama menjadi pejuang kemerdekaan, dalam Grup 1 Komando Pasukan Sandi Yudha (Kopassandha)

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

KAB. TANGERANG
25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Saluran irigasi di Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, tidak berfungsi hingga akhirnya terbengkalai selama 25 tahun. Pihak desa pun mendorong pemerintah pusat untuk memperbaiki saluran irigasi ini

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill