Connect With Us

Said Aqil Siroj Doakan Siti Nur Azizah Sukses di Pilkada Tangsel 2020

Yudi Adiyatna | Rabu, 11 Desember 2019 | 11:42

| Dibaca : 770

Siti Nur Azizah saat berdiskusi dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Ulama Indonesia (PBNU) K.H. Said Aqil Siroj. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tekad Siti Nur Azizah yang maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan semakin mendapat dukungan dari para tokoh nasional, salah satunya Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Ulama Indonesia (PBNU) K.H. Said Aqil Siroj.

Bahkan, orang nomor satu di organisasi Islam terbesar di Indonesia itu mendoakan Puteri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin tersebut sukses di Pilkada Tangsel yang akan dihelat 2020 mendatang.

"Saya mendoakan dan berharap kepada Allah SWT, semoga maksud dan tujuan (Siti Nur Azizah) bisa sukses. Bisa melakukan perubahan, terobosan-terobosan untuk masyarakat Tangerang Selatan, terutama bagi warga Nahdiyin, umat Islam dan umumnya seluruh warga Tangerang Selatan," ucap kyai Aqil Siroj usai menerima silaturahmi Azizah di Kantor PBNU Pusat, Jalan Kramat Raya No.164, Jakarta, Selasa (10/12/2019) sore.

Ia juga mengatakan, Tangsel harus dipimpin sosok dengan kriteria khusus, diantaranya seorang pemimpin yang memiliki sifat terbuka, profesional, proporsional dan mampu membangun jaringan kepada semua pihak. Selain itu, yang terpenting, kata kyai Aqil Siroj,  memiliki rasa tanggungjawab dunia akhirat, yakni tanggung jawab kepada masyarakat dan Allah SWT.

"Semoga, Puteri K.H Ma'ruf Amin, Doktor Siti Nur Azizah mendapatkan taufik, kekuatan lahir dan batin dari Allah SWT, dan mencapai kemenangan (di Pilkada Tangsel)," pungkasnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

BANTEN
Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:24

Polda Banten menggelar ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus baru, yaitu pelaku menyembunyikan dalam kabel charger handphone (Hp).

OPINI
Sampah yang Mengganggu Pandangan dan Penciuman di Jalan Salak Putih

Sampah yang Mengganggu Pandangan dan Penciuman di Jalan Salak Putih

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:50

Seperti sebuah kebiasaan warga untuk membuang sampah di pinggir jalan di Jalan Salak Putih, gang besar dari arah Graha Raya. Hal ini merupakan fenomena klasik yang terjadi di jalan tersebut.

KOTA TANGERANG
Uji Coba HBKB, Kendaraan dari Tol Arah Tangerang Dilarang Masuk ke Jalan Tomang Raya

Uji Coba HBKB, Kendaraan dari Tol Arah Tangerang Dilarang Masuk ke Jalan Tomang Raya

Jumat, 20 Mei 2022 | 19:23

Uji coba Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) akan dilakukan di Jalan Tomang Raya, Tanjung Duren, mulai Minggu 22 Mei 2022.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie