Connect With Us

Said Aqil Siroj Doakan Siti Nur Azizah Sukses di Pilkada Tangsel 2020

Yudi Adiyatna | Rabu, 11 Desember 2019 | 11:42

Siti Nur Azizah saat berdiskusi dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Ulama Indonesia (PBNU) K.H. Said Aqil Siroj. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tekad Siti Nur Azizah yang maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan semakin mendapat dukungan dari para tokoh nasional, salah satunya Ketua Umum Pengurus Besar Nadhlatul Ulama Indonesia (PBNU) K.H. Said Aqil Siroj.

Bahkan, orang nomor satu di organisasi Islam terbesar di Indonesia itu mendoakan Puteri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin tersebut sukses di Pilkada Tangsel yang akan dihelat 2020 mendatang.

"Saya mendoakan dan berharap kepada Allah SWT, semoga maksud dan tujuan (Siti Nur Azizah) bisa sukses. Bisa melakukan perubahan, terobosan-terobosan untuk masyarakat Tangerang Selatan, terutama bagi warga Nahdiyin, umat Islam dan umumnya seluruh warga Tangerang Selatan," ucap kyai Aqil Siroj usai menerima silaturahmi Azizah di Kantor PBNU Pusat, Jalan Kramat Raya No.164, Jakarta, Selasa (10/12/2019) sore.

Ia juga mengatakan, Tangsel harus dipimpin sosok dengan kriteria khusus, diantaranya seorang pemimpin yang memiliki sifat terbuka, profesional, proporsional dan mampu membangun jaringan kepada semua pihak. Selain itu, yang terpenting, kata kyai Aqil Siroj,  memiliki rasa tanggungjawab dunia akhirat, yakni tanggung jawab kepada masyarakat dan Allah SWT.

"Semoga, Puteri K.H Ma'ruf Amin, Doktor Siti Nur Azizah mendapatkan taufik, kekuatan lahir dan batin dari Allah SWT, dan mencapai kemenangan (di Pilkada Tangsel)," pungkasnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill