Connect With Us

Pohon Tumbang Timpa Stasiun Serpong

Rachman Deniansyah | Minggu, 22 Desember 2019 | 20:57

| Dibaca : 836

Pohon beringin berukuran besar yang terletak di sekitar Stasiun Serpong tumbang, Minggu (22/12/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menyebabkan pohon beringin berukuran besar yang terletak di sekitar Stasiun Serpong tumbang, Minggu (22/12/2019).

Akibatnya, pohon yang usianya ditaksir mencapai 30 tahun itu menimpa dua bangunan minimarket yang terletak tak jauh dari stasiun. 

Wakil Kepala Stasiun Serpong Badrus menjelaskan, meski tak membuat operasional kereta  terganggu, tapi pohon tumbang itu membuat akses jalan keluar masuk stasiun terhambat. 

"Kalau perjalanan kereta pelayanan penumpang normal, hanya untuk keluar masuk kendaraan parkir terganggu," ujar Badrus, Minggu (22/12/2019).

Sementara, Erwana, juru parkir Stasiun Serpong menerangkan, tumbangnya pohon tua itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Insiden itu terjadi saat hujan deras mengguyur wilayah Serpong. 

"Sebelum tumbang sempat berbunyi keras, kemudian roboh dan menimpa Indomaret dan Alfamart," katanya.

Ia menambahkan, saat peristiwa itu terjadi beruntung tak ada korban jiwa yang tertimpa. 

 

"Ini baru pertama kali. Emang tadi angin kencang banget hujannya juga deras banget. Untuk tak ada yang tertimpa batang pohon," imbuhnya. 

Hingga sekitar pukul 20.00 WIB, petugas gabungan dari BPBD Tangsel, kepolisian hingga warga sekitar masih berusaha mengevakuasi pohon besar itu. Sedangkan, garis polisi telah terpasang disekitaran Stasiun Serpong.(DBI/RGI)

BISNIS
Perhatian! BI Umumkan Layanan Setor Tarik Berakhir 27 Desember 2021 Terkait Nataru

Perhatian! BI Umumkan Layanan Setor Tarik Berakhir 27 Desember 2021 Terkait Nataru

Rabu, 8 Desember 2021 | 13:08

TANGERANGNEWS.com - Bank Indonesia (BI) menetapkan tanggal 27 Desember sebagai hari terakhir kegiatan layanan penyetoran dan/atau penarikan perbankan dan dibuka kembali pada 3 Januari 2022

KAB. TANGERANG
Lapak Ditinggal Pergi, Maling Gondol Ayam 200 Ekor di Balaraja Tangerang

Lapak Ditinggal Pergi, Maling Gondol Ayam 200 Ekor di Balaraja Tangerang

Rabu, 8 Desember 2021 | 11:45

TANGERANGNEWS.com–Apipudin, seorang pedagang ayam broiler yang memiliki lapak di Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang melaporkan ke polisi telah kemalingan ayam sebanyak 200 ekor

TANGSEL
Hebat! Pegawai Difabel Polres Tangsel Raih Medali Perunggu di Peparnas XVI Papua 2021

Hebat! Pegawai Difabel Polres Tangsel Raih Medali Perunggu di Peparnas XVI Papua 2021

Rabu, 8 Desember 2021 | 12:42

TANGERANGNEWS.com-Zainudin, pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan meraih prestasi mengagumkan. Ia berhasil menyabet medali perunggu cabang olahraga panahan dalam kejuaraan

PROPERTI
Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Minggu, 5 Desember 2021 | 09:22

TANGERANGNEWS.com-Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan meresmikan unit rumah contoh untuk proyek terbarunya di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin