Connect With Us

Diver Ojol di Tangsel Syok Usai Motornya Dirampas Orang Mengaku Leasing

Rachman Deniansyah | Selasa, 7 Januari 2020 | 20:24

| Dibaca : 1460

Driver ojek online (ojol) Chris William Samosir, 21, yang menjadi korban perampokan oleh sekelompok oknum yang mengaku dari leasing. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Nasib nahas dialami seorang pengendara (driver) ojek online (ojol) Chris William Samosir, 21. Motor yang digunakannya untuk mencari nafkah dibawa kabur oleh sekelompok orang yang mengaku dari leasing. 

Peristiwa itu terjadi usai ia menurunkan penumpang di wilayah Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa (7/1/2020).

Bahkan saat motor itu diambil, Chris juga sempat ditendang oleh salah satu pelaku. Tendangan itu membuatnya oleng. 

"Habis nurunin penumpang, pas mau keluar dari gang, dicegat sama sepuluh orang, semuanya bawa motor," ucap Chris dengan mimik wajah masih syok di Pos Polisi Graha Bunga, Pondok Aren, Selasa (7/1/2020).

Surat penarikan motor dari leasing.

Ia menuturkan, saat dicegat, dirinya hanya ditunjukkan pesan elektronik yang berisikan tunggakan motornya oleh salah satu orang pelaku. 

Saat itu, Chris pun langsung percaya. Sebab dirinya memang tengah menunggak cicilan motor selama dua bulan. Selain itu, pada pesan elektronik itu juga tertera nomor kendaraan yang sama dengannya.

"Habis itu, dia (orang yang menjegat) minta STNK (Surat Tanda Motor Kendaraan), kunci motor, terus motor dibawa. Saya memang nunggak dua bulan, tapi pas dibawa, dia (orang yang menjegat) kok sempat ketawa," tutur Chris yang masih memakai helm ojolnya. 

Saat motor itu dibawa para pelaku, Chris hanya diberikan selembar surat berita acara, tanpa keterangan lebih lanjut.

Surat itu membuat dirinya curiga. Ia pun panik dan langsung menghubungi pihak leasing. Ternyata, jawaban dari leasing membuatnya syok.

"Saya telpon ke leasing katanya palsu semua," ucap Chris dengan nafas tersengal-sengal.

Namun sayang, Chris tak mengingat ciri-ciri wajah sepuluh orang yang membawa kabur motornya itu. 

"Saya juga enggak ingat plat nomornya. Yang saya ingat, orang itu semunya pakai motor plat F saja," tambahnya.

Chris kemudian mendatangi pos polisi terdekat. Ia kemudian diarahkan untuk datang ke Polsek Serpong untuk melaporkan peristiwa tersebut.(RMI/HRU)

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

SPORT
Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-Persita kembali unjuk gigi dengan menahan imbang tim tuan rumah, Arema FC dengan skor 2-2 dalam pekan kesembilan gelaran BRI Liga 1 2021/2022

TEKNO
120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:39

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari 120.000 video konten seksual eksplisit yang menampilkan anak-anak atau konten yang mengeksploitasi anak di bawah umur secara seksual dihapus oleh YouTube

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin