Connect With Us

Astaga! Ular Sanca 3,5 Meter Bersarang di Bawah Kasur Warga Pamulang

Rachman Deniansyah | Jumat, 10 Januari 2020 | 20:54

| Dibaca : 1268

Warga saat menangkap Ular sanca di kediaman Rohimah, 60, warga Witana Harja, Pamulang, Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa menggegerkan terjadi di kediaman Rohimah, 60, warga Witana Harja, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (9/1/2020) malam.

Ular sanca ditemukan bersarang di bawah kasurnya. Sontak ia pun kaget bukan kepalang.

Awalnya, Rohimah mengetahui ada yang janggal dengan kasur yang sehari-hari digunakannya itu saat anaknya mendengar suara dan pergerakan yang bersumber dari kasur tersebut.

Anak perempuannya yang tengah menyapu lantai kamar itu pun merasa penasaran. Ia mengamati kondisi kasur dan menemukan kejanggalan.

"Jadi kasur bejendol (benjol-benjol) gitu. Terus mantu saya coba tekan, katanya lunak," ujar Rohimah, Jumat (10/1/2020).

Karena merasa penasaran, kasur tersebut pun kembali ditekan berkali-kali.

"Saya tekan terus menerus, tapi takut buat mastiin. Akhirnya saya telpon anak laki saya yang sedang ngojeg,” imbuhnya. 

Setelah anak laki-lakinya tiba, lanjut Rohimah, kasur itu pun langsung dirobek menggunakan pisau. Maka seisi rumah itu pun syok, karena mereka melihat ular sanca batik. 

"Kemudian kasur saya langsung dibawa ke luar rumah, diletakan di jalan dan dirobek," paparnya. 

Ular sepanjang sekitar 3,5 meter itu ternyata tidak bisa bergerak leluasa, karena terhimpit diantara per kasur.

"Ada kali sekitar 3,5 meter. Dia enggak bisa keluar karena di dalam kasur kan banyak per. Tapi setelah bisa dikeluarkan, sekarang ularnya itu dikarungin anak saya," pungkasnya.

Belum diketahui reptil dari famili Pythonidae itu bisa sampai masuk ke dalam kasur. Rohimah juga tidak merasakan ada kejanggalan saat ia berbaring diatas kasur tersebut.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

BISNIS
Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Kala penerapan PPKM darurat, banyak masyarakat yang tidak bisa aktifitas keluar rumah atau bagi karyawan sektor kritikal dan essensial tidak dapat keluar kantor

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab