Connect With Us

Sowan ke MUI Tangsel, Siti Nur Azizah Didoakan KH Saidih

Yudi Adiyatna | Jumat, 10 Januari 2020 | 22:02

| Dibaca : 460

Siti Nur Azizah saat bersilaturahmi dengan Ketua MUI Tangsel K.H Saidih. (TangerangNews / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang Selatan K.H Saidih turut mendoakan Siti Nur Azizah yang maju sebagai bakal calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang pada Pilkada 2020 ini.

Azizah bertemu dengan pengasuh Pondok Pesantren (ponpes) Daarul Hikmah itu di lokasi ponpes, Jalan Surya Kencana, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat (10/1/2019).

"Alhamdulilah, hari ini sangat istimewa sekali. Saya bisa sowan ke salah satu ulama yang saya kagumi, K.H Saidih. Ini pertemuan luar biasa, karena saya sudah lama mengagendakan ingin bertemu beliau," ungkap Azizah usai pertemuan tersebut kepada awak media.

Namun, saat disinggung soal kiprahnya yang akan maju sebagai bacalon Wali Kota Tangsel, Azizah tidak menampik jika pertemuan tersebut juga untuk meminta restu dari Ketua MUI Tangsel tersebut.

"Saya berasal dari keluarga ulama, dan saya dididik untuk menghormati serta selalu meminta doa dari para ulama dalam setiap langkah hidup saya. Hari ini pun, saya meminta doa dari beliau terkait tekad saya yang akan maju di Pilkada Tangsel," terangnya.

Puteri Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin ini tampak sumringah saat ditanya mendapatkan wejangan apa saat bertemu dengan K.H Saidih.

"Beliau turut mendoakan saya berhasil meraih apa yang dicita-citakan (menjadi Wali Kota Tangsel). Saya terharu sampai menitikkan air mata usai beliau berdoa. Doa beliau menjadi pelecut semangat saya," kata Azizah.

Sosok yang mengusung visi Pemerataan Kemajuan untuk Kesejahteraan (Permata) Tangsel ini juga memuji keberhasilan MUI Tangsel yang telah menjadi salah satu perekat kerukunan umat beragama di kota majemuk ini. Ia juga mengajak para ulama berkolaborasi membangun Tangsel melalui program-program yang diinisiainya.

"Tangsel ini kota yang penduduknya begitu multikultural, namun tetap bisa hidup rukun, bergandengan tangan dan saling mengasihi. Kondisi ini tidak terlepas dari peran MUI Tangsel. Hal demikian juga yang harus kita tingkatkan. Mari bergandengan tangan membumikan Permata Tangsel dengan cinta dan kasih sayang," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Potensi Tsunami, BPBD Banten Minta Warga Pesisir Waspada

Potensi Tsunami, BPBD Banten Minta Warga Pesisir Waspada

Jumat, 3 Desember 2021 | 21:33

TANGERANGNEWS.com- Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Provinsi Banten meminta masyarakat yang tinggal di pesisir pantai di daerah itu tetap mewaspadai potensi tsunami

KAB. TANGERANG
Bocah 12 Tahun Jadi Komplotan Pemalak Pakai Celurit di Tangerang

Bocah 12 Tahun Jadi Komplotan Pemalak Pakai Celurit di Tangerang

Jumat, 3 Desember 2021 | 22:38

TANGERANGNEWS.com–Seorang bocah yang masih berusia12 tahun masuk dalam komplotan pemalak remaja yang menggunakan celurit dalam setiap aksi kejahatannya di wilayah Kabupaten Tangerang

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin