Connect With Us

Besok, PSI Gelar Fit & Proper Test Cawalkot Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 17 Januari 2020 | 21:50

Logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadwalkan memanggil para bakal calon (Balon) kepala daerah Tangerang Selatan (Tangsel).

Melalui surat nomor 004/I/Konvensi/2020, jadwal seleksi wawancara bakal calon Walikota dan Wakil Walikota PSI Kota Tangerang Selatan, akan digelar pada hari Sabtu (18/1/2020), di Basecamp DPP PSI, Jalan Wachid Hasyim no.194, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ketua panitia konvensi PSI, Muhammad Bima Januri melalui keterangan resminya menyampaikan, dalam sesi tahap wawancara tersebut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh bacalon kepala daerah Tangsel.

"Seleksi wawancara dilakukan oleh para calon kandidat yang sudah dinyatakan lolos seleksi administrasi, dan peserta seleksi wawancara datang 30 menit sebelum tes wawancara dimulai," terang Muhammad Bima Januri. 

Dari informasi yang diperoleh, diketahui bakal calon kepala daerah yang bakal dipanggil untuk sesi wawancara tersebut diantaranya Mikhael Gorbachev Dom, Tomy Patria, Ambarsari Sulistyawati, Andreas Jiman, Ade Irawan, Fahd Pahdepie.

Selain itu, juga Kemal Pasya, Azmi Abu bakar, Muhammad, Riza Villano Satria Putra, Arsid, Suhendar, Kokok Herdhianto Dirgantoro, Yusrianto, Siti Nur Azizah, Masri Wendy Zulfikar, Kemal Mustofa Sudarma dan Budi Soerjono.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill