Connect With Us

Video 7 Kader Golkar Tangsel Dukung Muhamad Disebut Cuma Bercanda

Rachman Deniansyah | Kamis, 23 Januari 2020 | 13:34

| Dibaca : 631

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel, Muhamad saat duduk bersama dengan tujuh kader Golkar yang merupakan mantan Pengurus Kecamatan (PK) Golkar dari masing-masing Kecamatan di Tangsel. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Tangerang Selatan Sukarya angkat bicara soal beredarnya video yang memperlihatkan tujuh mantan Pengurus Kecamatan (PK) partainya, mendukung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel Muhamad dalam pencalonannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Sukarya membenarkan bahwa tujuh orang yang berada di video itu memang kadernya. Namun, dia justru menanggapi video itu dengan santai. Menurutnya, itu hanyalah sekedar candaan.

"Kader itu becandaan. Enggak ada masalah apa-apa kok. Golkar Solid," ucap Sukarya saat dikonfirmasi, Kamis (23/1/2020).

Ia menilai, video itu juga tak akan menjadi masalah bagi partainya. Pasalnya, saat membuat video dukungan resmi itu, ketujuh kadernya mengatasnamakan pribadi, bukan sebagai pengurus dan tak mengeakan atribut.

"Eggak ada, kan dia (Kader Golkar) merasa tokoh tapi bukan Golkar," tambahnya.

Baca Juga :

Dikatakan dia, partainya pun tak memberikan teguran. Menurutnya, sikap yang terekam dalam video berdurasi 79 detik itu, bukanlah sebuah bentuk pembangkangan dan tak menjadi masalah. 

Sukarya menambahkan, sampai saat ini Partai Golkar belum menentukan sosok Bakal Calon Wali Kota Tangsel yang akan diusung. Penentuan itu akan dilakukan sesuai dengan mekanisme partai.

"Belum nentuin siapa calon sampai sekarang. Nanti mekanismenya ketahuan. Kalau ada yang membangkan nanti ketahuan. Golkar Solid," tambahnya.

Namun, dalam survey partainya, ada satu nama yang mulai dipertimbangkan yakni Benyamim Davnie. "Januari ini kelihatannya baru masuk. Iya itu termasuk Pak Ben (Benyamin Davnie)," katanya.

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie yang juga maju di Pilkada Tangsel, turut memberikan tanggapannya atas video tersebut. 

Benyamin yang diketahui sudah mengantongi restu Airin Rachmi Diany, beranggapan bahwa rekaman itu hanyalah dinamika politik yang terjadi di Partai Golkar.

"Politik itu dinamis. Bergerak terus, itu salah satu dinamika yang terjadi di Golkar dan sudah selesai pada hari itu juga. Kejadiannya itu hari minggu dan senin sudah clear," singkatnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

SPORT
Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

HIBURAN
 Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:35

TANGERANGNEWS.com-Memasuki libur sekolah, Tangcity Mal menyediakan wahana bermain baru bagi remaja dan anak-anak, yakni Magical Photo Maze.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill