Connect With Us

Kunjungi Ketua DPC Gerindra Tangsel saat Imlek, Azizah Siapkan Kejutan

Rachman Deniansyah | Minggu, 26 Januari 2020 | 18:10

| Dibaca : 780

Siti Nur Azizah bersama Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah berkunjung ke kediaman Li Claudia Chandra, Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel di komplek perumahan Cluster Primavera, Foresta BSD, Sabtu (25/1/2020).

Alin, sapaan akrab Li Claudia Chandra, yang merupakan satu-satunya perempuan dengan jabatan wakil ketua DPRD di kota Tangsel ketika itu tengah merayakan Imlek bersama keluarga dan kader partai Gerindra Tangsel.

"Tangsel harus dibangun dengan pondasi yang kuat, selain ekonomi, juga budaya. Imlek adalah salah satu bagian dari budaya di Tangsel. Kita sangat bangga dengan keberagaman budaya ini," ungkap Azizah usai kunjungannya itu kepada awak media.

Azizah juga memuji sosok Alin yang disebutnya sebagai wanita yang cerdas, lembut dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

Maka, tak salah jika partai besutan Prabowo Subianto itu memberikan kepercayaan kepada Alin untuk menakhodai Gerindra Tangsel.

"Sebagai bayi yang baru lahir di panggung politik, saya banyak belajar kepada Ibu Alin. Saya mengagumi beliau. Kami sering bertukar pikiran untuk melakukan perubahan di Tangsel ini," imbuhnya.

Azizah berharap, di tahun Tikus Logam ini, perubahan yang diimpikan itu segera menjadi kenyataan, sebagaimana kepercayaan warga Tionghoa kepada shio Tikus Logam  yakni lahirnya dan hadirnya orang-orang yang cerdik.

"Di tahun Tikus Logam ini, saya akan menghadirkan kejutan-kejutan di Tangsel. Seperti apa kejutannya, ya tunggu saja," kata Puteri Wakil Presiden Ma'ruf Amin itu sambil tersenyum.

Kunjungan Azizah itu sangat diapresiasi Alin. Bahkan, ia menyebut Azizah sebagai sosok yang toleran dan plural karena sangat menghargai perbedaan kultural.

"Bu Azizah menghormati dan menghargai saya yang merayakan Imlek. Tentu saya senang sekali dengan kedatangan beliau. Inilah bentuk toleransi kita dalam berbangsa dan bernegara," ujar Alin yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Tangsel.

Sebagaimana Azizah yang akan menghadirkan kejutan di tahun Tikus Logam, Alin pun memiliki harapan terjadi perubahan yang lebih baik di Tangsel.

"Harapan saya semoga ditahun Tikus Logam ini, apapun yang dikerjakan dan dilakukan lebih baik dari tahun sebelumnya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Polisi Ungkap Kasus Sengketa Tanah 45 Hektare di Pinang Tangerang

Polisi Ungkap Kasus Sengketa Tanah 45 Hektare di Pinang Tangerang

Selasa, 13 April 2021 | 16:35

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab