Connect With Us

Kunjungi Ketua DPC Gerindra Tangsel saat Imlek, Azizah Siapkan Kejutan

Rachman Deniansyah | Minggu, 26 Januari 2020 | 18:10

Siti Nur Azizah bersama Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah berkunjung ke kediaman Li Claudia Chandra, Ketua DPC Partai Gerindra Tangsel di komplek perumahan Cluster Primavera, Foresta BSD, Sabtu (25/1/2020).

Alin, sapaan akrab Li Claudia Chandra, yang merupakan satu-satunya perempuan dengan jabatan wakil ketua DPRD di kota Tangsel ketika itu tengah merayakan Imlek bersama keluarga dan kader partai Gerindra Tangsel.

"Tangsel harus dibangun dengan pondasi yang kuat, selain ekonomi, juga budaya. Imlek adalah salah satu bagian dari budaya di Tangsel. Kita sangat bangga dengan keberagaman budaya ini," ungkap Azizah usai kunjungannya itu kepada awak media.

Azizah juga memuji sosok Alin yang disebutnya sebagai wanita yang cerdas, lembut dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.

Maka, tak salah jika partai besutan Prabowo Subianto itu memberikan kepercayaan kepada Alin untuk menakhodai Gerindra Tangsel.

"Sebagai bayi yang baru lahir di panggung politik, saya banyak belajar kepada Ibu Alin. Saya mengagumi beliau. Kami sering bertukar pikiran untuk melakukan perubahan di Tangsel ini," imbuhnya.

Azizah berharap, di tahun Tikus Logam ini, perubahan yang diimpikan itu segera menjadi kenyataan, sebagaimana kepercayaan warga Tionghoa kepada shio Tikus Logam  yakni lahirnya dan hadirnya orang-orang yang cerdik.

"Di tahun Tikus Logam ini, saya akan menghadirkan kejutan-kejutan di Tangsel. Seperti apa kejutannya, ya tunggu saja," kata Puteri Wakil Presiden Ma'ruf Amin itu sambil tersenyum.

Kunjungan Azizah itu sangat diapresiasi Alin. Bahkan, ia menyebut Azizah sebagai sosok yang toleran dan plural karena sangat menghargai perbedaan kultural.

"Bu Azizah menghormati dan menghargai saya yang merayakan Imlek. Tentu saya senang sekali dengan kedatangan beliau. Inilah bentuk toleransi kita dalam berbangsa dan bernegara," ujar Alin yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Tangsel.

Sebagaimana Azizah yang akan menghadirkan kejutan di tahun Tikus Logam, Alin pun memiliki harapan terjadi perubahan yang lebih baik di Tangsel.

"Harapan saya semoga ditahun Tikus Logam ini, apapun yang dikerjakan dan dilakukan lebih baik dari tahun sebelumnya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill