Connect With Us

Ojol Tangsel Serukan “Ojolali” Dukung Azizah

Mohamad Romli | Selasa, 28 Januari 2020 | 23:14

| Dibaca : 1060

Siti Nur Azizah saat berkomunikasi dengan para Driver Ojek Online di Tangsel. (TangerangNews / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Ratusan ojek online kembali menyatakan dukungan kepada bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah. Kali ini, dukungan itu datang dari Komunitas Keluarga Besar Ojol Tangsel (KBOT).

Deklarasi dukungan terhadap Azizah pun dilakukan sekitar 300 anggota komunitas ojol tersebut di gang Beringin, Jombang, Ciputat, Tangsel, Selasa (28/1/2020).

“Kami atas nama KBOT, menyatakan dukungan kepada Siti Nur Azizah sebagai calon Wali Kota Tangsel 2020-2024,” ucap kong Jaja, perwakilan komunitas ojol itu saat membacakan deklarasi tersebut.

Jaja juga menyatakan, bersama anggota komunitasnya, mereka akan bergotong royong dan bekerjasama dengan semua elemen untuk mewujudkan visi yang diusung Azizah, Pemerataan Kemajuan dan Kesejahteraan (Permata) Tangsel.

“Kami ojol, pokoknya ojolali dukung Azizah,” tambahnya.

Azizah yang hadir di lokasi wajahnya tampak sumringah dan bersemangat. Ia bahkan mengatakan tugas seorang wali kota dan ojol hampir serupa, yakni melayani konsumen.

“Kalau ojol satu orang satu konsumen,  kalau wali kota itu satu tapi konsumennya seluruh warga kota, termasuk sahabat-sahabat semua yang ada di sini,” ungkap Azizah.

Azizah menyatakan, siapapun bisa menjadi bagian dari barisan perjuangannya untuk melakukan perubahan di Tangsel, tak terkecuali ojol.

“Bagaimana ojol bisa membuat perubahan? Dalam demokrasi berlaku hukum one man, one vote. Satu orang satu suara. Jumlah ojol di Tangsel jumlahnya ribuan, jika disatukan ditambah keluarga, tetangga, maka akan besar sekali dampaknya,” seru Azizah yang disambut tepuk tangah ratusan ojol.

Azizah kembali menyatakan tekad perjuangannya untuk menjadikan Tangsel sebagai kota berkelas dunia. Salah satu fasilitas yang harus tersedia, terang Azizah, sarana transportasi yang baik dan nyaman.

“Inilah kesempatan sahabat-sahabat ojol bersama mewujudkan misi perjuangan saya. Ini misi kita bersama, ayo kita wujudkan, ayo kita rapatkan barisan,” serunya lagi.

Diakhir acara, Azizah membagikan cendramata helm kepada ratusan ojol sebagai simbol keselamatan.

“Sahabat ojol bekerja di jalan yang penuh resiko. Dengan adanya helm, pengemudi dan penumpang sama-sama lebih tenang dan terjamin keselamatannya. Begitu juga dengan saya, dengan memberikan helm, semoga doa menyertai saya agar selamat selama masa sosialisasi, semasa kampanye, dan semasa menjabat kelak bila Allah menghendaki,” pungkasnya.(RMI/HRU)

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin