Connect With Us

Sinyal PAN Dukung Azizah

Mohamad Romli | Kamis, 30 Januari 2020 | 20:22

Siti Nur Azizah (kanan) saat ngampung beberapa waktu yang lalu. (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah dinilai Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tangsel Eko Syurahman memiliki visi yang jelas sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel. Hal itu setelah Azizah itu mengikuti fit and proper test akhir pekan kemarin.

Selain itu, sosok Azizah sebagai puteri Wakil Presiden dinilai Eko menjadi sumber kekuatan berkontestasi di Pilkada Tangsel 2020 ini.

“Ibu Azizah punya kekuatan yang enggak bisa ditepiskan, gen darahnya Ibu Azizah ini, saat ini kan, pak Wapres. Pastilah itu salah satu sumber kekuatan beliau. Beliau juga punya visi misi yang jelas,” kata Eko kepada TangerangNews, Kamis  (30/1/2020).

Sebelumnya, Eko juga memuji visi dan misi Azizah. visi Permata Tangsel Azizah, kata dia, memiliki banyak kesamaan dengan partai yang dibidani Amin Rais tersebut.

"Konsep yang ditawarkan oleh Ibu Azizah memang memiliki banyak kesamaan dengan visi misi Partai Amanat Nasional. Insya Allah setelah pemaparan visi misi ini, Ibu Azizah yang terbaik," ujar Eko kepada awak media disela-sela fit and propert test bacalon wali kota Tangsel, Sabtu (25/1/2020).

Namun, saat ditanya soal kabar bahwa PAN Tangsel sudah mengantongi tiga nama untuk direkomendasikan ke Dewan Pengurus Pusat (DPP), Eko enggan menyebutkan ketiga nama tersebut. Kata dia, hasil penilaian panelis baru akan dipublikasikan pertengahan atau akhir Februari.

“Ya kita lihat lah mana yang terbaik. Yang jelas enggak jauh dari yang sudah diwacanakan atau disebut-sebut oleh rekan-rekan media,” kata Eko.

Dari kabar yang beredar, selain Azizah, dua nama lainnya yang akan direkomendasikan PAN Tangsel adalah Benyamin Davnie dan Muhamad.

“Tiga nama itu wacana atau penilaian dari rekan-rekan media, tapi kurang lebih, kita berfikir sama lah,” ucapnya.

Dikonfirmasi, Azizah berucap syukur menanggapi kabar namanya masuk dalam tiga besar yang akan direkomendasikan oleh PAN Tangsel.

“Seperti saya sampaikan kepada sahabat-sahabat ojol (ojek online), saat ini saya sudah memesan lewat aplikasi, saatnya saya menunggu untuk dijemput,” ucapnya.

Ia menambahkan, PAN adalah partai yang bisa menjadi mitra strategis untuk mewujudkan cita-cita perubahan di Tangsel, sebagaimana misi perjuangannya yang ingin menjadikan Tangsel menjadi kota berkelas dunia.

“PAN adalah partai reformis, partai yang mengusung semangat perubahan. Semangat saya dengan PAN sama, sekarang tinggal disinergikan,” tutupnya. (RMI/RAC)

NASIONAL
Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Selasa, 23 April 2024 | 08:50

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill