Connect With Us

Pilkada Tangsel, Benyamin 'Pede' Disandingkan dengan Anak Bupati Serang

Rachman Deniansyah | Rabu, 5 Februari 2020 | 14:28

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, yang kini juga mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kota tersebut digadang-gadang akan disandingkan dengan anak kandung Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, yaitu Pilar Saga Ichsan.

Seperti diketahui, sosok Pilar kini semakin santer disebut dalam bursa pencalonan Pilkada Tangsel. Pilar disebut akan menjadi nama Bakal Calon Wakil Wali Kota yang akan disusung Partai Golkar. 

Sementara, Benyamin sendiri telah mengklaim bahwa dirinya akan diusung oleh Partai berlambang pohon beringin itu, untuk menggantikan Airin Rachmi Diany sebagai Wali Kota Tangsel pada periode selanjutnya. 

"Insya Allah seperti itu. Kira-kira teman-teman sudah tau semua, DPD Golkar mengajukan Pilar Saga Ichsan namanya, kader Golkar Provinsi Banten, untuk mendampingi saya," kata Benyamin kepada TangerangNews, Rabu (5/2/2020).

Ia menyebut, jika hal yang diinginkannya terwujud, maka ia dan Pilar akan menjadi kolaborasi yang sangat luar biasa. 

"Ini adalah kolaborasi yang cakap banget. Satu birokrat pengalaman (Benyamin), yang satu lagi profesional (Pilar). Satu tua, satu muda, yang satu pengalaman dan yang satu energik. Ini kolaborasi luar biasa," tuturnya. 

Disandingkan dengan Pilar, Ia pun tetap percaya diri melenggang di Pilkada Tangsel, meski sosok Pilang masih terbilang baru di dunia perpolitikan. 

"Pengalaman di politik memang kecil, tapi pengalaman profesionalnya tak diragukan. Beliau arsitek, pendidikannya dalam negeri dan luar negeri. Dia nomor dua saya nomor satu," katanya. 

Dengan begitu, Benyamin pun juga percaya diri bahwa ia akan diusung oleh banyak partai. 

"Insya Allah, Golkar, PDIP, Demokrat, PAN. Mudah-mudahan PKS juga ikut gabung," tambahnya. 

Sebab, kata Benyamin, saat ini komunikasi politik yang telah dilakukannya telah dijalani kepada semua partai dan semua berjalan positif. 

"Karena komunikasinya saya baik dengan semua partai. Bukan hanya yang punya kursi saja, yang tidak punya kursi pun wellcome. Artinya wellcome-nya itu, karena saya memaparkan program. Ini loh Tangsel ke depan seperti itu. semuanya keputusan partainya, dari DPP memang belum. Tapi saya sudah sangat yakin. Golkar sudah fix," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill