Connect With Us

Mayat Bayi di Dalam Tas Gegerkan Pengunjung Taman Menteng Bintaro

Rachman Deniansyah | Senin, 10 Februari 2020 | 13:33

| Dibaca : 1973

Polisi saat meninjau lokasi Penemuan sesosok mayat bayi di Taman Menteng Bintaro sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki gegerkan warga yang berkunjung di Taman Menteng Bintaro sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (10/2/2020) pagi.

Menurut penuturan Fini, 16, warga yang tengah bermain di taman tersebut, dirinya melihat keramaian orang di sisi taman yang lain sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika ia mendekat, ternyata terdapat sesosok mayat bayi laki-laki yang ditemukan.

Polisi saat meninjau lokasi Penemuan sesosok mayat bayi di Taman Menteng Bintaro sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Lagi main di taman, tiba-tiba ada rame-rame. Terus ternyata ada penemuan mayat bayi laki-laki," ucap Fini di lokasi.

Dikatakan Fini, mayat bayi malang itu ditemukan dalam keadaan terbungkus pada sebuah tas berwarna hitam. "Terbungkus tas cewe gitu, yang agak besar warna hitam. Terus di dalamnya dibungkus kain," tuturnya.

Saat ditemukan, mayat bayi yang sudah memiliki anggota tubuh sempurna itu, terlihat mengenaskan. Badannya sudah membiru dan dikerubungi lalat.

"Masih ada tali pusernya dan di sebelah tas ada plastik yang isinya ari-ari bayi. Keadaannya sudah membiru, udah banyak lalat. Padahal cakep itu bayinya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab