Connect With Us

Mayat Bayi di Dalam Tas Gegerkan Pengunjung Taman Menteng Bintaro

Rachman Deniansyah | Senin, 10 Februari 2020 | 13:33

| Dibaca : 1988

Polisi saat meninjau lokasi Penemuan sesosok mayat bayi di Taman Menteng Bintaro sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Penemuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki gegerkan warga yang berkunjung di Taman Menteng Bintaro sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (10/2/2020) pagi.

Menurut penuturan Fini, 16, warga yang tengah bermain di taman tersebut, dirinya melihat keramaian orang di sisi taman yang lain sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika ia mendekat, ternyata terdapat sesosok mayat bayi laki-laki yang ditemukan.

Polisi saat meninjau lokasi Penemuan sesosok mayat bayi di Taman Menteng Bintaro sektor VII, Jalan Cut Mutia, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Lagi main di taman, tiba-tiba ada rame-rame. Terus ternyata ada penemuan mayat bayi laki-laki," ucap Fini di lokasi.

Dikatakan Fini, mayat bayi malang itu ditemukan dalam keadaan terbungkus pada sebuah tas berwarna hitam. "Terbungkus tas cewe gitu, yang agak besar warna hitam. Terus di dalamnya dibungkus kain," tuturnya.

Saat ditemukan, mayat bayi yang sudah memiliki anggota tubuh sempurna itu, terlihat mengenaskan. Badannya sudah membiru dan dikerubungi lalat.

"Masih ada tali pusernya dan di sebelah tas ada plastik yang isinya ari-ari bayi. Keadaannya sudah membiru, udah banyak lalat. Padahal cakep itu bayinya," pungkasnya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Warga Minta Pemkab Tangerang Renovasi Rumah Rusak akibat Puting Beliung

Warga Minta Pemkab Tangerang Renovasi Rumah Rusak akibat Puting Beliung

Kamis, 9 Desember 2021 | 10:59

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kabupaten Tangerang diminta membantu merenovasi puluhan rumah warga Desa Pangejahan, Kecamatan Kronjo, yang rusak diterjang angin puting beliung

WISATA
Raih Dua Trofi ADWI 2021, Desa Cikolelet Jadi Kebanggaan Masyarakat Banten

Raih Dua Trofi ADWI 2021, Desa Cikolelet Jadi Kebanggaan Masyarakat Banten

Kamis, 9 Desember 2021 | 11:01

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet menjadi kebanggaan masyarakat Banten dalam Malam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021, yang digelar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin