Connect With Us

Ratusan Warga  Kembali Jadi Korban Terdampak Banjir di Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 25 Februari 2020 | 16:47

| Dibaca : 351

Banjir di Perumahan Maharta, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Banjir kembali merendam sejumlah lokasi di Tangerang Selatan, Selasa (25/2/2020). Ratusan Kepala Keluarga (KK) pun terdampak.  

Kepala Seksie Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel Ade Wahyudi, mengatakan, ratusan KK terdampak banjir tersebut tersebar di tiga wilayah Pondok Aren, yakni Kampung Bulak, Perumahan Pondok Maharta, dan Jurangmangu Barat.

"Kalau Kampung Bulak ada 65 KK, di Pondok Maharta kurang lebih 500 KK, karena cukup luas. Sementara, di Jurangmangu Barat, saya belum dapat data yang lengkapnya," papar Ade. 

Ade menyebut, saat ini ratusan korban terdampak itu sudah dievakuasi oleh timnya yang telah bersiaga di lokasi. Namun, hingga kini pihaknya belum mendirikan posko pengungsian. 

"Kami tidak mendirikan posko, jadi mereka hanya dievakuasi ke luar wilayah (banjir), karena memang situasi masih bisa tertangani," tuturnya. 

Sementara itu, kata Ade, untuk mengevakuasi korban terdampak, BPBD telah menerjunkan sebanyak lima perahu karet. 

"Yang sudah keluar kurang lebih sampai lima unit, karena memang perahu karet tidak di kita semua.  Ada di wilayah terdampak masing-masing," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANTEN
Banten Jadi Daerah Paling Tidak Bahagia, Pj Gubernur Sebut Kebahagiaan Adanya di Hati

Banten Jadi Daerah Paling Tidak Bahagia, Pj Gubernur Sebut Kebahagiaan Adanya di Hati

Senin, 26 September 2022 | 21:35

Tangerangnews.com-Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al-Muktabar menanggapi data Badan Pusat Statistik (BPS) yang membeberkan Provinsi Banten sebagai daerah paling tidak bahagia di Indonesia, dengan nilai indeks paling rendah.

TEKNO
5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

Senin, 26 September 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Ada berbagai aspek penting yang perlu diperhatikan dalam berbisnis, salah satunya adalah customer engagement, yakni interaksi pelanggan dengan merek bisnis.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Wali Kota Tangerang Sampaikan Program Prioritas Tahun 2023

Senin, 26 September 2022 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) hadir pada kegiatan Pembukaan dan Pembahasan atas Rancangan Peraturan Daerah Kota Tangerang tentang Anggaran Pendapatan

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill