Connect With Us

Ratusan Warga  Kembali Jadi Korban Terdampak Banjir di Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 25 Februari 2020 | 16:47

| Dibaca : 333

Banjir di Perumahan Maharta, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Banjir kembali merendam sejumlah lokasi di Tangerang Selatan, Selasa (25/2/2020). Ratusan Kepala Keluarga (KK) pun terdampak.  

Kepala Seksie Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel Ade Wahyudi, mengatakan, ratusan KK terdampak banjir tersebut tersebar di tiga wilayah Pondok Aren, yakni Kampung Bulak, Perumahan Pondok Maharta, dan Jurangmangu Barat.

"Kalau Kampung Bulak ada 65 KK, di Pondok Maharta kurang lebih 500 KK, karena cukup luas. Sementara, di Jurangmangu Barat, saya belum dapat data yang lengkapnya," papar Ade. 

Ade menyebut, saat ini ratusan korban terdampak itu sudah dievakuasi oleh timnya yang telah bersiaga di lokasi. Namun, hingga kini pihaknya belum mendirikan posko pengungsian. 

"Kami tidak mendirikan posko, jadi mereka hanya dievakuasi ke luar wilayah (banjir), karena memang situasi masih bisa tertangani," tuturnya. 

Sementara itu, kata Ade, untuk mengevakuasi korban terdampak, BPBD telah menerjunkan sebanyak lima perahu karet. 

"Yang sudah keluar kurang lebih sampai lima unit, karena memang perahu karet tidak di kita semua.  Ada di wilayah terdampak masing-masing," pungkasnya. (RAZ/RAC)

KOTA TANGERANG
Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Sabtu, 24 Juli 2021 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Kepala Puskesmas Sangiang, Kota Tangerang drg. Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja meninggal dunia di RSUD Kota Tangerang pada Sabtu 24 Juli 2021 pukul 07.00 Wib

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab