Connect With Us

Tiga Pria Serpong Utara Diserang Gerombolan Rampok, Satu Korban Tewas Dibacok

Rachman Deniansyah | Senin, 2 Maret 2020 | 15:53

| Dibaca : 23577

Korban meninggal dunia yang diserang oleh sekelompok orang bersenjata tajam di Jalan Graha Raya, Kampung Kayu Gede, Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu (1/3/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tiga pria yang sedang melintasi Jalan Graha Raya, Kampung Kayu Gede, Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, menjadi korban penyerangan sekelompok orang yang diduga perampok, Minggu (1/3/2020). 

Ketiga orang yang diantaranya Deni Saputra, 19, Ahmad Fauzi, 24, dan Muhamad Rizki Fadillah, 23, itu diserang oleh sekitar 10 orang, secara bersamaan. 

Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto menerangkan, insiden yang terjadi saat pukul 04.00 WIB itu, terjadi ketika ketiganya sedang ingin pulang dari kontrakan. 

"Mereka berboncengan dan melawan arus ke arah Ciledug.  Namun pada saat melintas dari arah sebaliknya, ketiga korban itu melihat gerombolan sekitar 10 orang dengan menggunakan sepeda motor saling berboncengan dengan membawa alat berupa sajam (senjata tajam)," jelasnya, Senin (2/3/2020).

Khawatir akan diserang, ketiga korban pun lari terbirit-birit lantaran panik. Bahkan, atas kepanikan itu, sepeda motor milik Ahmad Fauzi pun ditinggal begitu saja karena ketakutan. 

Baca Juga :

Ketakutan mereka berasalan, karena ketiganya tiba-tiba saja dikejar. Namun nahas, korban atas nama Fauzi dibacok. 

"Dibacok dengan menggunakan sajam ke arah badan sehingga mengenai bagian dada sebelah kanan dengan tiga luka sayatan, dan lengan atas sebelah kanan satu sayatan," tuturnya. 

Akibatnya, kata Luckyto, korban pun harus meregang nyawanya. 

"Kejadian tersebut membuat korban meninggal dunia, setelah sampai di Rumah Sakit Mulia Pinang, Kota Tangerang," sambungnya. 

Pelaku tak hanya membacok korbannya. Pelaku juga melemparkan sebuah batu ke arah korban atas nama Deni. 

Korban yang tertimpa pun langsung jatuh, dan mengalami luka sobek di bagian belakang kepalanya, luka lecet dibagian siku, dan kakinya. 

Luckyto memaparkan, aksi brutal para pelaku itu tak hanya menelan korban jiwa,  dan luka-luka. Pelaku pun merampas barang berharga para korbannya. 

"Barang yang dicuri oleh pelaku, yaitu satu unit Sepeda Motor Honda warna hitam, dan dua buah handphone merek Vivo dan Samsung milik para korban," pungkasnya.(DBI/HRU)

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab