Connect With Us

Marak Sampah di Jalan Pladen Pondok Ranji Bintaro 

Redaksi | Rabu, 4 Maret 2020 | 10:53

| Dibaca : 743

Jalan Pladen, Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan banyak ditemui sampah yang berasal dari pembuangan warga, Rabu (4/3/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemandangan sampah di pinggir jalan Kampung Pladen, Pondok Ranji, Bintaro, Kota Tangerang Selatan mendapat perhatian dari netizen. 

“Info kali ini bukan mengenai keadaan situasi terkini arus lalu lintas, tp lingkungan sekitar kita, dimana lokasi ini memang agak memojok di pinggiran kampung berbatasan dgn kawasan perumahan elit Bintaro,masih ada manusia yg tdk menggunakan akal dn pikiran hanya tdk mau mengeluarkan iuran kebersihan dgn segala cara dilakukan agar sampah nya hilang dr rumah nya, tp ga ga gini cara nya,” tulis akun @classiccustombintaro, Rabu (4/3/2020). 

Menurut dia, masyarakat tidak bisa mengandalkan Pemerintah Kota Tangerang Selatan saja, tetapi juga harus dari individu masyarakatnya. 

“Ini kampung kite klo bukan kite, kapan lg. Tolong lah di jaga, dirawat neh lingkungan kampung kite. Jangan jadi pelaku pembuang" siluman sampah, " tulisnya lagi. 

Sebab, akibat dari membuang sampah disisi jalan berdampak pada tercemarnya udara di sekitar. “Lingkungan jadi orang tercemar blm bahaya penyakit mengintai.Hayo lah, tolong buang sampah pada tempatnya. Jalur alternatif kampung pladen (makam pladen) menuju bukit menteng bintaro menteng utama bintaro. Yg sering melintas jalur ini pasti tau,” tulisnya. (RAZ/RAC)

KOTA TANGERANG
Hilang Kendali, Sopir Pikap Muatan Galon Terjun Bebas ke Parit di Pinang Tangerang

Hilang Kendali, Sopir Pikap Muatan Galon Terjun Bebas ke Parit di Pinang Tangerang

Senin, 27 September 2021 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin 27 September 2021 siang

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin