Connect With Us

Motor di Alfamart Pakulonan 2 Alam Sutera Dicuri, Ini Wajah Pelakunya 

Dena Perdana | Kamis, 5 Maret 2020 | 09:01

| Dibaca : 19099

Wajah pelaku pencuri Honda Supra X Nopol K 6555 MZ di Alfamart Pakulonan 2, di Samping Master Snow, Alam Sutera, Kota Tangsel, Rabu (4/3/2020). (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Satu unit motor Honda Supra X Nopol K 6555 MZ di Alfamart Pakulonan 2,  di Samping Master Snow, Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (4/3/2020) dicuri. 

 

Korban Yudi Cahyono adalah karyawan Alfamart di lokasi kejadian. Berawal ketika dia dating ke tempat kerjanya itu, sekitar pukul 22.00 WIB. 

 

“Saya saat baru sampai Alfa, karena saya kerja di sini saya langsung kunci gembok motor saya. Lalu saya ketika sedang jadi kasir pelaku masuk, dia sok akbrab dengan saya. Dia bilang, oh abang kerja di sini, saya kira hanya pengunjung,” kata Yudi kepada TangerangNews.com pagi ini. 

 

 Sebelumnya Yudi memang tidak mengenal pelaku. Namun, pada malam itu, pelaku terlihat sebagai seorang juru parkir di Alfamart tersebut. “Modus pelaku kepada saya adalah mengelabui, sok akrab dengan tukang pecel lele di sini. Dia datang lagi ke kasir, dia pinjam motor saya dengan alasan mau antar si Gunawan karyawan pecel lele. Karena kenal sama Gunawan saya percaya saja, saya bukain itu gembok motor saya,” kata Yudi. 

 

Gunawan yang memang kebetulan benar ingin mengisi gas melon tempat dia bekerja, tertarik dibantu pelaku dengan meminjam motor korban. 

 

“Namun, Gunawan juga terkena tipu juga. Dia diturunkan di Serpong. Gunawan uangnya, gas melonnya pun dibawa pelaku. Gunawan ini pulang naik angkot setelah dua jam kejadian. Menurut Gunawan pelaku bilang kepada Gunawan dia akan mengisi gas melon sebentar, tetapi arahnya ke Gunung Sindur, “ kata Yudi. 

 

Yudi berharap pelaku ditangkap dan tidak ada korban lain yang seperti itu. “Saya kira ini modus memanfaatkan orang yang mudah percaya seperti saya, karena dia bilang dia sudara Gunawan. Sedangkan saya kenal sama Gunawan dia tinggal di belakang Alfa,” ujar Yudi. 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Motor di Alfamart Pakulonan 2 Alam Sutera Dicuri, Ini Wajah Pelakunya . . Satu unit motor Honda Supra X Nopol K 6555 MZ di Alfamart Pakulonan 2, di Samping Master Snow, Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (4/3/2020) dicuri. . . Korban Yudi Cahyono adalah karyawan Alfamart di lokasi kejadian. Berawal ketika dia dating ke tempat kerjanya itu, sekitar pukul 22.00 WIB. “Saya saat baru sampai Alfa, karena saya kerja di sini saya langsung kunci gembok motor saya. Lalu saya ketika sedang jadi kasir pelaku masuk, dia sok akbrab dengan saya. Dia bilang, oh abang kerja di sini, saya kira hanya pengunjung,” kata Yudi kepada TangerangNews.com pagi ini. . . Sebelumnya Yudi memang tidak mengenal pelaku. Namun, pada malam itu, pelaku terlihat sebagai seorang juru parkir di Alfamart tersebut. “Modus pelaku kepada saya adalah mengelabui, sok akrab dengan tukang pecel lele di sini. Dia datang lagi ke kasir, dia pinjam motor saya dengan alasan mau antar si Gunawan karyawan pecel lele. Karena kenal sama Gunawan saya percaya saja, saya bukain itu gembok motor saya,” kata Yudi. . . Gunawan yang memang kebetulan benar ingin mengisi gas melon tempat dia bekerja, tertarik dibantu pelaku dengan meminjam motor korban. “Namun, Gunawan juga terkena tipu juga. Dia diturunkan di Serpong. Gunawan uangnya, gas melonnya pun dibawa pelaku. Gunawan ini pulang naik angkot setelah dua jam kejadian. Menurut Gunawan pelaku bilang kepada Gunawan dia akan mengisi gas melon sebentar, tetapi arahnya ke Gunung Sindur, “ kata Yudi. . . Yudi berharap pelaku ditangkap dan tidak ada korban lain yang seperti itu. “Saya kira ini modus memanfaatkan orang yang mudah percaya seperti saya, karena dia bilang dia sudara Gunawan. Sedangkan saya kenal sama Gunawan dia tinggal di belakang Alfa,” ujar Yudi. #tahudaritangerangnewscom #polrestangsel #airinrachmidiany #benyamindavnie #alfamart #beritatangerang #tangeranglive #tangerangnewscom

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

BANDARA
Pulihkan Pariwisata, Parade Budaya Nusantara di Bandara Soetta Dihidupkan Lagi

Pulihkan Pariwisata, Parade Budaya Nusantara di Bandara Soetta Dihidupkan Lagi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:00

Parade Budaya Nusantara untuk mempromosikan pariwisata Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang kembali dihadirkan oleh PT Angkasa Pura II (Persero).

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

BISNIS
Inspiratif, Cara Sulam Alis Rainbrow Jaga Kualitas, Persiapkan Seniman Sulam Lewat Akademi

Inspiratif, Cara Sulam Alis Rainbrow Jaga Kualitas, Persiapkan Seniman Sulam Lewat Akademi

Jumat, 20 Mei 2022 | 09:36

TANGERANGNEWS.com-Bekali Seniman Sulam dengan Akademi, Cara Sulam Alis Rainbrow Raih Sukses

OPINI
Sampah yang Mengganggu Pandangan dan Penciuman di Jalan Salak Putih

Sampah yang Mengganggu Pandangan dan Penciuman di Jalan Salak Putih

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:50

Seperti sebuah kebiasaan warga untuk membuang sampah di pinggir jalan di Jalan Salak Putih, gang besar dari arah Graha Raya. Hal ini merupakan fenomena klasik yang terjadi di jalan tersebut.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie