Connect With Us

Blusukan ke Pasar Ciputat, Azizah Tampung Keluh Kesah Pedagang 

Rachman Deniansyah | Minggu, 8 Maret 2020 | 11:37

Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah saat blusukan menyapa para pedagang di Pasar Ciputat, Tangsel, Minggu (8/3/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah turun menyapa masyarakat Tangerang Selatan, blusukan ke Pasar Tradisional Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (8/3/2020) pagi.

Kedatangan Putri Wapres Maruf Amin di tengah hiruk pikuk pasar itu pun, disambut riuh para pedagang dan warga yang tengah berbelanja.

Saling melempar senyum, Azizah menyapa para pedagang, seraya mendengarkan keluh kesah mereka.

Bahkan sesekali, dengan jiwa keibuannya, Azizah pun memborong beberapa bahan belanjaan, seperti daging, sayur mayur, ayam, tahu, tempe, dan lainnya. 

Menurutnya, blusukan ini sengaja dilakukan untuk menyapa dan mendengarkan segala keluh kesah para pedagang dan warga di pasar tradisional tersebut. 

Sebab, bakal Calon Wali Kota Tangsel itu menilai bahwa pasar tradisional merupakan jantung perekonomian Tangsel sebenarnya. 

"Oh saya senang banget, saya senang sekali di pasar tradisional ini soalnya. Saya ingin mendengarkan apa yang diinginkan mereka," ujar Azizah usai blusukan tersebut. 

Azizah mengungkapkan, pedagang dan warga sangat mengharapkan pasar tradisional ini menjadi tempat yang nyaman. 

Hal itu juga, kata Azizah, yang kini menjadi salah satu fokus dalam pencalonannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel 2020 ini. 

"Semua harapannya saya kira sangat wajar. Mereka menginginkan suasana pasar yang cukup nyaman dan saya kira itu juga jadi tanggung jawab pemerintah, karena memang harus ditata lebih baik lagi," pungkas Azizah. (RAZ/RAC)

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill