Connect With Us

Polisi Buru Pelaku Begal Payudara Mahasiswi UIN Ciputat

Rachman Deniansyah | Senin, 9 Maret 2020 | 15:54

| Dibaca : 873

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan saat ditemui di wilayah Serpong, Tangsel, Senin (9/3/2020). (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang mahasiswa Fakuktas Tarbiyah Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta di Ciputat, Tangerang Selatan, dikabarkan menjadi korban pelecehan seksual.

Ia mengaku, telah dipegang-pegang bagian dada atau payudaranya oleh pelaku, yang disebut berprofesi sebagai pengendara ojek online (ojol) saat berada di Jalan Haji Nipan, Ciputat Tangerang Selatan, Rabu (4/3/2020) lalu.

Meski yang bersangkutan belum membuat laporan, namun Polisi yang telah mendapatkan informasi tersebut, langsung meresponnya. 

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan menegaskan, pihaknya akan memburu pelaku pelecehan seksual, yang disebut begal payudara itu. 

Baca Juga :

"Jadi kita akan lakukan penyelidikan, tim sudah turun, sudah olah TKP (tempat kejadian perkara)," tegas Iman di wilayah Serpong, Tangsel, Senin (9/3/2020).

Saat ini, kata Iman, jajarannya telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi. 

"Pemeriksaan saksi sudah berjalan. Intinya bagaimana jika ada keresahan masyarakat itu, kita hadir untuk mencegah itu," pungkas Iman.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Main di Kali Angke Serpong, Bocah Perempuan Hilang Terseret Arus

Main di Kali Angke Serpong, Bocah Perempuan Hilang Terseret Arus

Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Bocah perempuan berinisial PY, tenggelam setelah terseret arus Kali Angke di Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 23 Oktober 2021

SPORT
Persita Bungkus Poin Penuh Menang 2-1 Lawan Tira Persikabo

Persita Bungkus Poin Penuh Menang 2-1 Lawan Tira Persikabo

Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang akhirnya mampu meraih poin penuh dengan menang 2-1 melawan Tira Persikabo di lanjutan Liga 1 2021, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat 22 Oktober 2021 sore WIB

NASIONAL
Waspada! Begini Cara Membedakan Pinjol Legal dan Ilegal

Waspada! Begini Cara Membedakan Pinjol Legal dan Ilegal

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:14

TANGERANGNEWS.com – Belakangan ini masyarakat diramaikan dengan terbongkarnya kasus-kasus pinjaman online (pinjol) ilegal di berbagai kota. Banyak masyarakat yang sangat dirugikan oleh perusahaan pinjol ilegal

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin