Connect With Us

Brak! Tabrak Trotoar & Pohon, Pemotor Meregang Nyawa di Bintaro

Rachman Deniansyah | Jumat, 13 Maret 2020 | 19:02

| Dibaca : 7154

Kondisi korban usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bintaro Utama 3, Pondok Aren, Tangsel, Kamis (12/3/2020) malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan lalu lintas di sekitar Jalan Bintaro Utama 3, tepatnya di depan Optik Bipola STAN Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Pemotor yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut tidak bisa mengendalikan sepeda motornya saat akan mendahului sebuah mobil dari sisi kanan.

“Korban melaju dengan kecepatan tinggi, ingin mendahului mobil dari kanan," kata Dady Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Dady Arsha saat dikonfirmasi, Jumat (13/3/2020).

Ikhsan, 16, korban kecelakaan itu meregang nyawa dalam peristiwa yang terjadi Kamis (12/3/2020) sekitar pukul 20.00 WIB itu. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, namun nyawanya tidak tertolong.

Korban, kata Dady, melaju dengan sepeda motor Honda Mega Pro bernomor B 6136 WME, hendak menuju ke arah Flyover Permata Bank Bintaro, dari arah Bintaro Plaza.

Korban yang berboncengan dengan seorang perempuan mengalami luka parah di kepala.

"Sedangkan penumpang mengalami luka patah pada tangan bagian kanan," pungkasnya. (RMI/RAC)

SPORT
Kalah dari Bali United, Pelatih Persita Sebut Wasit Kurang Fair

Kalah dari Bali United, Pelatih Persita Sebut Wasit Kurang Fair

Selasa, 18 Januari 2022 | 23:06

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan Persita Tangerang dalam pertandingan ajang Liga 1 melawan Bali United, pada Senin 17 Januari 2022 kemarin, dinilai akibat kinerja

HIBURAN
Heboh Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina, Ini Hasil Analisa Roy Suryo

Heboh Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina, Ini Hasil Analisa Roy Suryo

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:14

TANGERANGNEWS.com-Jagad Media sosial dihebohkan dengan video syur yang memperlihatkan seorang perempuan dengan wajah diduga mirip Nagita Slavina

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman