Connect With Us

Pemkot Tangsel Terima Bantuan 1.000 APD & Masker

Rachman Deniansyah | Selasa, 24 Maret 2020 | 21:25

| Dibaca : 648

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat menerima bantuan berupa APD dan masker di Resto Kampung Anggrek Serpong, Tangsel, Selasa (24/3/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan mendapat pasokan kebutuhan penanggulangan virus Corona (COVID-19) berupa alat perlindungan diri (APD) dan masker.

Bantuan dari Kementerian Kesehatan itu diserahterimakan oleh Pangdam Jaya dengan menggunakan kendaraan TNI ke posko penanganan COVID-19 Tangsel yang berlokasi di Resto Kampoeng Anggrek, Jalan Raya Viktor, Buaran, Serpong, Tangsel, Selasa (24/3/2020).

"Iya betul, dari Pangdam Jaya kita dapat 1.000 APD, kemudian juga ditambah juga 1.000 buah masker," ujar Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Selasa (24/3/2020).

Menurutnya, bantuan tersebut sangat berguna memenuhi kebutuhan Kota Tangsel dalam menangani penyebaran COVID-19. 

"Terutama kebutuhan untuk tenaga medis dan paramedis yang akan menangani COVID-19 ini," tambahnya. 

Nantinya, kata Benyamin, bantuan logistik penunjang itu akan didistribusikan ke seluruh rumah sakit yang menjadi rujukan penanganan COVID-19 di Kota Tangsel.

"Di RSU Tangsel, kemudian di rumah sakit swasta yang akan jadi rumah sakit rujukan, dan untuk semua tenaga medis yang membutuhkan ini se-Tangsel," tutupnya. (RMI/RAC)

TOKOH
Sukses Majukan JNE, Feriadi Soeprapto Dinobatkan Best CEO Award 2021

Sukses Majukan JNE, Feriadi Soeprapto Dinobatkan Best CEO Award 2021

Kamis, 5 Agustus 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Kerja keras Mohamad Feriadi Soeprapto dalam memajukan JNE berbuah manis. Ia dinobatkan sebagai Indonesia Best CEO Awards “Employee’s Choice oleh The Iconomics

KAB. TANGERANG
Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Nyawa bagaikan sangat tak berharga. Itulah sepintas kata yang tergambar insiden maut yang menimpa bocah berinisial R di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu, 4 Agustus 2021 kemarin

MANCANEGARA
Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Lagi Berhubungan Intim, Gadis 15 Tahun Tiba-tiba tewas

Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:03

TANGERANGNEWS.com-Gabrielly Dickson, gadis remaja berusia 15 tahun di Brazil tewas saat sedang berhubungan seks dengan seorang pria 26 tahun. Wanita asal Sao Paulo ini, ketika itu melakukan hubungan intim

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab