Connect With Us

Beredar Foto Airin & Ben Pimpin Rapat Tak Kenakan Masker Secara Benar

Rachman Deniansyah | Rabu, 25 Maret 2020 | 14:08

| Dibaca : 6931

Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie saat menggelar rapat pada Selasa (25/3/2020). Foto ini beredar untuk membukatikan bahwa kondisi Airin dalam keadaan baik kesehatannya. (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Sehari setelah diberitakan, beredar foto di kalangan masyarakat bahwa Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tidak menghilang. Informasi tersebut disertakan dengan waktu, bahwa Airin sempat memimpin rapat pada Selasa (24/3/2020). 

 

Namun, pada foto tersebut Airin dan Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangerang Selatan tak mengenakan masker secara benar. Sedangkan para pejabat dari TNI dan Polri yang berada di samping Airin terlihat mengenakan masker secara benar. Bahkan tidak ada yang bisa dikonfirmasi atas kebenaran foto tersebut. 

 

Seperti diketahui keberadaan Airin sempat dipertanyakan. Pasalnya, publik mendapatkan sebaran foto Airin bersama dengan dua kepala daerah yang terserang Covid-19. 

 Airin

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan juga Wali Kota Bogor Bima Arya telah dinyatakan Positif Covid-19.  Sedangkan pada foto yang beredar tersebut, Airin diapit keduanya saat rapat berlangsung pada 2 Maret lalu. 

 

Sumber TangerangNews di lingkungan ibu dari dua orang anak itu menyatakan, sang wali kota memang akan melakukan pemeriksaan Covid-19. Namun kondisinya hingga kini puteri kedua dari pasangan Anwar Martadihardja dan Ass Asye Asiyah dalam keadaan sehat. 

 

“Ibu baik-baik saja hingga saat ini, tetapi beliau tetap akan memeriksakan diri dengan melakukan tes covid-19,” ujar sumber yang minta namanya dirahasiakan. 

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

BANTEN
Tangani Wabah Corona, DPRD Cilegon Wacanakan Potong Gaji

Tangani Wabah Corona, DPRD Cilegon Wacanakan Potong Gaji

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:52

TANGERANGNEWS.com-DPRD Kota Cilegon mewacanakan potong gaji anggota dewan untuk penanganan wabah Corona. Wacana itu akan dibahas dalam waktu dekat

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

NASIONAL
Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:48

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia merilis bahwa informasi yang beredar di media sosial

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile