Connect With Us

Kabar baik, 6 Pasien Positif COVID-19 Tangsel Sembuh

Rachman Deniansyah | Rabu, 1 April 2020 | 21:25

| Dibaca : 1616

Gedung Balai Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Tangerang Selatan menyampaikan kabar baik. Terdapat empat pasien yang kembali dinyatakan sembuh dari infeksi virus Corona atau COVID-19.

Sehingga, hingga hari ini, sebanyak enam orang telah dinyatakan berhasil melawan virus mematikan tersebut.

Menurut data tim Gugus Tugas COVID-19 pertanggal 1 April 2020, empat pasien baru yang dinyatakan sembuh itu berasal dari dua kecamatan berbeda. 

Data terkini kasus Covid-19 di Tangsel.

Dua pasien berasal dari Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu. Dua pasien lainnya berasal dari Kecamatan Serpong, yaitu dari kelurahan Rawa Mekar Jaya, dan Kelurahan Rawa Buntu. 

Sementara itu, dua pasien lainnya yang telah lebih dulu dinyatakan sembuh, adalah warga Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren. 

Data terkini kasus Covid-19 di Tangsel.

Data yang dirilis tim Gugus Tugas COVID-19 Tangsel, saat ini untuk kasus orang dalam pemantauan (ODP), saat ini telah mencapai 336 kasus. 

Pasien dalam Pengawasan (PDP) mencapai 139 kasus. Kemudian, terdapat 38 pasien yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19, dengan 6 pasien dinyatakan meninggal dunia.(RMI/HRU)

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab