Connect With Us

Sinar Mas Land Bantu Tangsel 500 Alat Pendeteksi Dini Corona 

Redaksi | Kamis, 9 April 2020 | 21:32

| Dibaca : 790

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama jajaran dan pejabat Sinar Mas Land berpose bersama seusai menerima bantuan berupa alat pendeteksi dini atau rapid test kit, Kamis (9/4/2020). (@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat bantuan berupa Rapid Test Kit atau alat pendeteksi dini untuk virus Corona, Kamis (9/4/2020). 

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, pihaknya berterima kasih banyak kepada Sinar Mas Land yang telah membantu masyarakat melalui Pemerintah Kota Tangerang Selatan. 

“Tentu akan kami salurkan kepada masyarakat, baik untuk kebutuhan pokok, APD dan alat pendeteksi dini atau Rapit Test Kit ini,” ujar Airin.

Untuk diketahui, sudah berulang kali  Sinar Mas Land membantu pemerintah daerah. Kali ini  diwakili Corporate Governance and Sustainability Division Head, Ignesjz Kemalawarta didampingi oleh Corporate Affairs Division Head, Dony Martadisata dan Tim CSR PT. BSD menyerahkan bantuan sebanyak 500 Rapid Test Kit  kepada Pemerintah Kota Tangsel.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama jajaran dan pejabat Sinar Mas Land berpose bersama seusai menerima bantuan berupa alat pendeteksi dini atau rapid test kit, Kamis (9/4/2020).

Bantuan sebanyak 500 RTK ini merupakan bagian dari 25.000 RTK yang dibagikan oleh Sinar Mas Land kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan beberapa Pemda serta instansi kesehatan. Beberapa waktu lalu, pengembang besar ini juga menyerahkan 750 Alat Perlindungan Diri (APD) yang disumbangkan kepada Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan serta beberapa instansi lainnya. 

“Harapan kami tentu agar kita semua baik tenaga medis dan masyarakat dapat terbantu dan dapat memutus mata rantai virus corona,” tegasnya. (RMI/RAC)

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

KOTA TANGERANG
Kisah Veteran Perang di Kota Tangerang, Ikut Pertempuran Dwikora hingga Didik Prabowo

Kisah Veteran Perang di Kota Tangerang, Ikut Pertempuran Dwikora hingga Didik Prabowo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:08

TANGERANGNEWS.com-Kasbilal, salah satu veteran perang di Kota Tangerang membagikan kisah hidupnya selama menjadi pejuang kemerdekaan, dalam Grup 1 Komando Pasukan Sandi Yudha (Kopassandha)

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill