Connect With Us

Airin Ajak Warganya Kompak Berdisiplin Dalam Menghadapi PSBB

Rachman Deniansyah | Kamis, 16 April 2020 | 21:00

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengajak warganya untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dalam menghadapi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan dilaksanakan Sabtu (18/4/2020) mendatang. 

"Saya berharap, mari kita jalin kebersamaan. Karena 14 hari ini sangat berarti," ajak Airin kepada warganya, Kamis (19/4/2020).

Menurutnya, kebersamaan dan kekompakan dalam mendisiplinkan diri ini, merupakan kunci dalam memutus mata rantai Penyebaran COVID-19 ini. 

"Kekompakan dan kebersamaan, disiplin yang bersama-sama, dan saling mengingatkan itu akan menjadi kunci sukses keberhasilan dalam memutus mata rantai COVID-19," ujar Airin. 

Menurutnya, saat ini sudah banyak masyarakat yang mulai sadar akan pentingnya imbauan pemerintah terkait cara menghindari penularan COVID-19 ini. 

Tentu, kata Airin, hal tersebut akan terus diupayakan. Melalui satuan gugus tugas yang dibentuk hingga tingkat RT RW, Pemkot Tangsel terus berupaya dalam menyadarkan masyarakat agar disiplin terhadap protokol kesehatan COVID-19. 

"Terimakasih tentunya bagi satuan Gugus Tugas yang sudah membantu sampai tingkat RT, RW, kelurahan, kecamatan, dan juga masyarakat yang sudah mendisiplinkan diri. PR (pekerjaan rumah) kita adalah mengajak masyarakat yang belum memahami untuk harus paham, bahwa ini bukan untuk diri orang lain, tapi untuk dirinya sendiri," pungkas Airin.(RMI/HRU)

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill