Connect With Us

Pemuda Kedaung Tewas Dikeroyok Massa, Begini Penjelasan Polisi

Rachman Deniansyah | Jumat, 24 April 2020 | 00:19

| Dibaca : 26401

Ibunda korban di tempat pemakaman anaknya yang menjadi korban amuk massa, Kamis (23/4/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kanit Reskrim Polsek Ciputat Iptu Erwin Subekti menjelaskan ikhwan peristiwa yang merenggut nyawa seorang pemuda karena dikeroyok massa di Kampung Gunung, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (22/4/2020) malam.

Erwin membenarkan bahwa pemicu tewasnya pemuda asal Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, dipicu oleh teriakan oknum warga yang menyebut korban sebagai begal. 

Saat dikonfirmasi, Erwin menuturkan bahwa insiden nahas itu terjadi saat korban berinisal RR, 19 sedang merencanakan tawuran antar pemuda di Kampung Gunung, Jombang, Ciputat, Tangsel, Kamis (23/4/2020) dini hari. 

"Ya, tawuran, itu tawuran," ucap Erwin saat dihubungi, Kamis (23/4/2010).

Baca Juga :

Erwin melanjutkan, saat korban tengah melarikan diri, tiba-tiba ada teriakan yang menyebutkan bahwa korban seorang begal. 

"Ya mungkin karena dia (korban) tertinggal dari kelompoknya yang sudah melarikan diri," sambungnya. 

Mendengar teriakan tersebut, sejumlah orang pun langsung tersulut emosi. Kemudian mengejar dan mengeroyok korban hingga meregang nyawa. 

"Ya, jadi korban ketinggalan.  Dia mengambil HP-nya yang jatuh, dan diteriaki begal sama lawannya itu," imbuhnya.  

Namun, kata Erwin, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna memastikan kejadian sebenarnya. (RMI/RAC)

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

KAB. TANGERANG
Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Jumat, 23 Juli 2021 | 16:48

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land akan membangun kota baru di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Nilai investasi yang digelontorkan untuk mengembangkan kota mandiri tersebut senilai Rp 20 triliun

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab